Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorCuti Bersama Imlek, Stadion Pakansari Jadi Destinasi Warga Kabupaten

Cuti Bersama Imlek, Stadion Pakansari Jadi Destinasi Warga Kabupaten

Bogordaily.net – Area yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ramai dikunjungi warga dikarenakan tahun baru Imlek, Senin, 23 Januari 2023.

merupakan salah satu tempat pilihan favorit masyarakat Kabupaten Bogor dalam menghabiskan waktu bersama teman juga keluarga terutama saat akhir pekan, libur panjang, serta juga hari biasa. Hal ini karena letaknya yang strategis dan juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, banyak warga yang datang membawa anak-anak mereka saat Imlek, kemudian mengajak bermain di area anak, yang mana tersedia permainan anak seperti mobil-mobilan, sepeda listrik dan juga berbagai permainan lainnya di Area .

Terlihat juga banyak warga yang tengah berolahraga mengiringi aktivitas di , terlebih ketika sore hari yang didominasi para kaum muda mudi.

Selain itu juga disekitar banyak juga jajanan atau kulineran seperti telur gulung, es dawet, hingga lumpia basah.

Salah satu pengujung yakni Ani mengatakan, Ia memilih area untuk menghabisakan liburan bersama keluarga karena dinilai dekat dan juga banyak permaian untuk anak.

“Karena lagi liburan aja ini ngajak anak ama keluarga, karena kan deket juga dari rumah, banyak juga di sini permainan buat anak-anak,” kata Ani kepada Bogordaily.net, Senin, 23 Januari 2023.

Lanjutnya, merupakan salah satu tempat yang sering ia kunjungi bersama keluarga. Harapannya masyarakat sekitar dapat menjaga kebersihan lingkungan Stadion.

“Kalo dibilang sering mah ya sering, tapi paling sore aja kalau ga malem kesini, ya semoga aja pengunjung yang lain bisa menjaga kebersihan di sekitar,” jelasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here