Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorCuti Bersama Tahun Baru Imlek, Alun-Alun Kota Bogor Diserbu Pengunjung

Cuti Bersama Tahun Baru Imlek, Alun-Alun Kota Bogor Diserbu Pengunjung

Bogordaily.net – Cuti bersama Tahun Baru Imlek, Alun-Alun yang terletak di Pabaton, Bogor Tengah, diserbu . Selain murah meriah lantaran hanya membayar uang untuk mengunjunginya, di sini juga tersedia area bermain anak yang cukup luas dan bersih.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, banyak warga yang datang membawa anak-anak mereka, kemudian mengajaknya bermain di area anak, yang mana tersedia wahana perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, permainan bola hingga spot foto.

Selain murah meriah, ternyata banyak alasan lain dari warga yang mengunjungi Alun-Alun , yaitu area luas dan fasilitas bermain anak. Kemudian tersedia juga berbagai spot untuk berswafoto bersama keluarga dan sang buah hati tercinta.

Tempatnya yang sejuk karena banyak pepohonan rindang, menjadikan Alun-Alun sebagai area bersantai untuk para pekerja yang baru turun dari Stasiun Bogor, karena lokasinya cukup berdekatan. Selain itu, banyak juga jajanan atau kulineran seperti telur gulung, es dawet, hingga lumpia basah.

“Kalau ke sini (Alun-Alun ) cukup bayar sama jajan aja kan mas. Mumpung tanggal merah ajak main anak juga,” kata salah seorang Alun-Alun , Ati Surnianingsih kepada Bogordaily.net, Senin 23 Januari 2023

Meski demikian, kata Ati, ia berharap area bermain anak diperluas kembali oleh Pemerintah . Karena menjadi tempat favorit keluarga untuk mengasuh sang buah hatinya saat libur atau akhir pekan.

“Kalau bisamah, area bermain anaknya diperluas kembali ditambah lagi permainannya kaya ayunan juga terus perosotan,” ujar Ati. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here