Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaDaftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022, Messi dan Mbappe Bersaing

Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022, Messi dan Mbappe Bersaing

Bogordaily.net – Federasi Sepakbola Dunia () telah mengumumkan beberapa nama yang masuk dalam atau The Best 2022. Lionel Messi dan Kylian Mbappe masuk dalam daftar Penghargaan Pemain Pria Terbaik 2022.

Setiap tahunnya, memberikan penghargaan untuk para pemain terbaik di dunia. Tak terkecuali pada 2022, ketika dihelatnya ajang terbesar di dunia, Piala Dunia 2022.

pun memasukkan 14 pemain dari seluruh dunia. Timnas Argentina yang menjadi juara pun memiliki dua nama pada nominasi, yaitu Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Argentina bukan satu-satunya negara yang memiliki wakil lebih dari satu. Karena terdapat dua pemain Brasil yang berada di daftar tersebut. mereka adalah Vinicius Junior dan Neymar.

Prancis juga memiliki dua wakil, walau salah satunya tidak ikut Piala Dunia lalu. Ya, nama Karim Benzema ikut disertakan, bersama striker PSG, Kylian Mbappe, yang tampil di babak final.

Dari sisi klub, PSG juga memiliki sejumlah pemain yang masuk dalam daftar nominasi. Ikut menemani Messi, Neymar dan Mbappe, juga ikut disertakan adalah Achraf Hakimi. Namun dari beberapa nama diatas, tidak ada Cristiano Ronaldo dalam daftar nominasi pemain terbaik .

Berikut daftar Nominasi  The Best 2022:

-Julián Álvarez

-Jude Bellingham

-Karim Benzema

-Kevin De Bruyne

-Erling Haaland

-Achraf Hakimi

-Vinícius Junior

-Robert Lewandowski

-Sadio Mané

-Kylian Mbappé

-Lionel Messi

-Luka Modrić

-Neymar

-Mohamed Salah

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here