Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDandim 0606 Kota Bogor Hadiri Rapat Persiapan Bogor Street Festival di Balaikota

Dandim 0606 Kota Bogor Hadiri Rapat Persiapan Bogor Street Festival di Balaikota

Bogordaily.net – Dandim 0606 menghadiri rapat persiapan kegiatan atau Cap Go Meh (CGM) di Ruang Paseban Balai tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 10, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, , Jumat 13 Januari 2023.

Bertemakan ‘Unity In Diversity', rapat tersebut dihadiri sebanyak 50 orang dari jajaran Pemkot Bogor, Forkopimda hingga TNI-POLRI. Rencana kegiatan ini sendiri, nantinya akan menampilkan parade festival daerah.

Jalur parade yang akan dilalui nanti mulai dari Vihara Dhanagun menuju Jalan Suryakencana, lalu ke Jalan Siliwangi, kemudian Simpang Batu Tulis dan kembali ke Vihara Dhanagun. Untuk panggung utama sendiri berada di depan Plaza Bogor.

Dandim 0606 , Kolonel Inf Ali Akhwan mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan Pasukan Pengamanan (PAM) VVIP kepada tamu undangan RI 1 apabila datang ke .

” Kami pasti menyiapkan PAM VVIP secara maksimal untuk undangan RI 1,” ucap Kolonel Inf Ali Akhwan kepada wartawan.

Selain itu, kata dia, nantinya festival ini akan melibatkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) setempat agar bisa menikmati acara tersebut dengan berjualan tanpa menghilangkan rezeki warga sekitar.

“Acara ini sendiri akan melibatkan para PKL untuk menikmati sekaligus berjualan tanpa menghilangkan rezekinya,” terangnya memberikan penjelasan.

Rapat ini sendiri diselenggarakan mulai pukul 10.10 hingga 10.45 WIB dan berjalan dengan lancar dan kondusif. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here