Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelDapat Diskon, Gini Cara Booking Agria Hotel Bogor Lewat Traveloka

Dapat Diskon, Gini Cara Booking Agria Hotel Bogor Lewat Traveloka

Bogordaily.net Booking di Agria Bogor menggunakan aplikasi bisa dapat potongan diskon potongan harga. Dari Rp 432.000 menjadi Rp 324.000. Tentunya potongan harga ini bisa kamu dapatkan untuk menginap sekarang juga bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 324.000, kamu sudah bisa menginap di Agria Bogor dan tidur di kamar superior twin room room only. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur, sangat cocok untuk kamu yang mau staycation bareng keluarga.

Tentunya, kamu juga mendapat beberapa fasilitas saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, shower, dan lainnya. Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Agria hotel
Resto dengan View Tiga Gunung, Tremonti Sky Lounge di roof top lantai 7 Agria Bogor berlokasi di Jalan Raya Tajur No 612, RT 02/RW 05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Agria Bogor adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Tentunya, Agria Bogor sangat rekomen, untuk kamu yang ingin menghilangkan penat dari hiruk pikuknya kehidupan di Kota Jakarta. Terlebih udara sejuk di kawasan Bogor bisa membuat otak kamu menjadi segar kembali dan siap menjalani rutinitas lagi.

rooftop Agria Hotel Bogor
Suasana Rooftop Tremonti Sky Lounge Agria Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Atau jika kamu ingin melihat gemerlap lampu Kota Bogor saat malam hari, kamu bisa menikmatinya di rooftop Tremonti Sky Lounge yang merupakan resto satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan keindahan pemandangan 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Yuk, segera rencanakan staycation kamu bersama teman, keluarga, dan pasangan di Agria Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, sekarang juga, jangan sampai terlewat promo menariknya, staycation lewat aplikasi di Agria, dapatkan potongan harganya.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek instagram @agriahotel_bogor atau bisa hubungi kontak di nomor 0813-8399-2008.

Ayo buruan booking sekarang juga, sebelum promonya kehabisan. Staycation sekarang juga bareng keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here