Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDear Venna Melinda, Ini Surat Cinta dari Ferry Irawan

Dear Venna Melinda, Ini Surat Cinta dari Ferry Irawan

Bogordaily.net–  resmi ditahan di Polda Jawa Timur (Jatim), Senin, 16 Januari 2023 setelah menjadi tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap .

Setelah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim, Ferry Irawan sempat membacakan surat untuk .

Dilansir dari detikJatim, surat untuk ditulis Ferry hari ini. Sebelum membacakan suratnya, ia juga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya juga kepada . Berikut isi surat .

Surabaya 16 Januari 2023.

Pada istriku tersayang, Mena. Abi tahu, mena tahu bagaimana perjuangan kita.Abi mohon maaf atas segala kesalahan yang Abi perbuat selama kita berumah tangga.

Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya Insyaallah Abi akan coba dengan ikhlas menjalaninya. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali.

Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit. Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah.

Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuh hati Mena yang terdalam, Mena orang baik.

Apapun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Mungkin nanti setelah ini surat ini Abi langsung bawa ke Pak Jefrry supaya Mena bisa menerima.

memakai baju tahanan usai ditahan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap di Polda Jatim, Senin, 16 Januari 2023. (ANTARA/Willi Irawan/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan, setelah menjadi tersangka kasus dugaan KDRT, akhirnya resmi ditahan di Polda Jawa Timur (Jatim), Surabaya, Senin, 16 Januari 2023. Ia ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Jawa Timur (Jatim) lebih dari 6 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here