Friday, 26 April 2024
HomeViralDidukung Para Istri, Suami Ini Menikah Tiga Kali

Didukung Para Istri, Suami Ini Menikah Tiga Kali

Bogordaily.net – Jadi wanita satu-satunya tidak berlaku kepada para istri ini. Bukannya sedih berbagi kasih sayang dan perhatian suami dengan perempuan lain, kedua wanita dalam video yang diunggah akun TikTok @yasmin0 viral karena menemani sang suami yang telah tiga kali. Tak ada mimik sedih, semuanya memasang wajah sumringah dan ceria.

Dikutip dari Disway.id, video itu memperlihatkan seorang pria berambut gondrong mengenakan pakaian pengantin berwarna putih dan blezzer berwarna coklat serta memakai peci.

Pria itu tampak berfoto dengan posisi berdiri di tengah dan diapit oleh istri-istrinya.

Sedangkan di bagian depan mereka ada seorang wanita berbusana pengantin memakain siger Sunda yang berjongkok. Keempat orang itu terlihat senyum lebar dan gembira.

Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berkebaya putih dan jilbab senada, serta siger sunda di kepalanya merupakan isteri yang baru saja dinikahi oleh pria tersebut.

Sementara itu, dua perempuan yang berdiri mengapit sang pengantin laki-laki merupakan istri pertama dan istri keduanya.

Kedua perempuan itu kompak memakai jilbab dan gamis dengan warna abu-abu lengkap dengan tas yang disandangnya.

Ketika akan difoto mereka berempat sibuk menata pose. Akhirnya sang mempelai laki-laki dan kedua istrinya berdiri sedangkan mempelai perempuan duduk di depan mereka.

Diketahui jika pengantin pria berprofesi sebagai penguasa batu api di daerah Jawa Barat. Ia pun sudah tiga kali dan didukung oleh kedua istrinya.

Dalam unggahan video lainnya, terlihat istri pertama dan kedua memberi ucapan selamat dan mencium tangan mempelai pria sekaligus suami mereka.

Bahkan, salah satu istri terlihat mennagis saat hendak mencium tangan suaminya, spontan mempelai pria langsung memeluk istrinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here