Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDikritik Sangat Tua di 'The Glory', Ini Tanggapan Song Hye Kyo

Dikritik Sangat Tua di ‘The Glory’, Ini Tanggapan Song Hye Kyo

Bogordaily.net – Song Hye Kyo dikritik oleh netizen Korea Selatan karena terlihat sangat di drama barunya . Aktris berusia 41 tahun itu mulai terlihat seperti usianya dalam foto promo untuk drama tersebut.

Banyak yang berfikir bahwa penampilan Song Hyekyo di drama itu terlihat sangat dan beberapa orang lainnya menanggapi dengan berfikir lebih realistis menyebut tidak akan mungkin bahwa Song Hye Kyo akan terus terlihat masih muda seperti dia dahulu.

Song Hye Kyo pun menanggapi tentang komentar tersebut dalam interview bersama ELLE Korea, menjawab komentar bahwa dia terlihat lebih .

“Karakter Dong Eun telah menjalani kehidupan yang sulit sepanjang hidupnya. Aku tidak berpikir itu akan masuk akal sama sekali jika dia tampak seolah-olah dia telah menerima banyak perawatan dan pengobatan. Orang-orang mengatakan bahwa ‘Song Hye Kyo' juga tiba-tiba menua, tapi itu karena aku juga aslinya memang sudah , tentu saja, aku terlihat ,” ucapnya.

Dia juga menyatakan bahwa peran yang dimainkannya tersebut telah menghidupkan kembali hasratnya untuk berakting.

“Ada saatnya aku meragukan diriku sendiri. Aku pikir ‘Apakah jalan ini benar?' dan ‘Aku tidak berpikir aku memiliki bakat untuk berakting'. Kemudian lewat drama ini, aku mulai menemukan hasrat akting yang menyenangkan lagi melalui ‘'. Aku benar-benar bahagia di tempat tidur pada akhir hari setelahnya. Aku selesai syuting adegan yang sangat sulit. Aku ingin kembali syuting keesokan harinya dan tidak sabar menunggu sampai aku menjadi Dong Eun lagi. Jadi, aku ingin bertemu dengan proyek drama berikutnya secepat mungkin,” bebernya.

Netizen Indonesia pun ikut mengomentari kabar tersebut dan memuji kecantikan Hye Kyo yang sudah masuk kepala empat.

“Yang penting sehat wal afiat ye mba hye kyo.. herann pada julid amat,” @selmarosadhini.

“Mba kyo tuanya secantik itu , wey yg ngomong lu klo seumur mba kyo yakin guee bkalan kek emak,” @dv_choi.

“Namanya manusia udah pasti ngga sih, coba yg ngomong si mba hyekyo itu nanti bakal tua ngga ? Bahkan bisa² lbh tua dl an dr pd mba hyekyo 😢 padahal dia jg ga pernah aneh² , penting dia masih main drama buat muasin fans lewat karya nya ya Ampun,” @dondonavocados.

“Mau dikomen gimana pun dia tetep cantik, keren dan kaya raya. Yang komen apa kabar tuh bentukannya pas umur 41? wkwkwk,” @kinasthetic.

“Kalo dibanding haters mah tetep cantikan mba kyo!!!! Asli mba kyo tuh awet muda banget wajahnya ga berubah anjir dari jaman gue sd nonton full house,” @fin9yu_k.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here