Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanDirawat, Lucinta Luna Ungkap Rasa Sedih Batal Nonton Konser BLACKPINK

Dirawat, Lucinta Luna Ungkap Rasa Sedih Batal Nonton Konser BLACKPINK

Bogordaily.net merasa sedih gegara dirinya harus dirawat di rumah sakit dan batal nonton konser BLACKPINK di Bangkok, Thailand, tanggal 7 dan 8 Januari 2023. Dirinya harus segera kembali ke Indonesia karena keadaannya yang sempat drop, padahal sebelumnya Lucinta telah tiba di Bangkok untuk menghadiri konser Born Pink BLACKPINK.

“Udah sampai Bangkok mau nonton BLACKPINK tiba-tiba dilarikan ke RS Mayapada Hospital di Lebak Bulus, Jakarta usai pulang ke Indonesia,” tulis melalui unggahan Instagramnya pada Minggu, 8 Januari 2023.

Melalui akun Instagramnya, mengungkapkan bahwa dirinya terkena infeksi pembengkakan di saraf-saraf gusi. Lucinta juga mengatakan bahwa ia tidak bisa menelan makanan yang bahkan menyebabkan telinganya terasa ingin pecah.

Selain itu, merasakan tenggorokannya kering dan sesak nafas akibat pembengkakan tersebut.

Seperti dalam unggahannya, wajah Lucinta Luna nampak bengkak dan mendapat kompresan dari seorang perawat.

“Cek darah semoga hasilnya kondisiku membaik sambil menunggu CT-Scan,” ujar , dikutip dari Yoursay.id, Senin 9 Januari 2023.

juga sempat melakukan CT-Scan. Dokter pun memasukkan sebuah besi camera di kerongkongan untuk mengatur chip agar suaranya tidak berubah.

terlihat menyayangkan dirinya yang tidak bisa menghadiri konser idola kesayangannya tersebut.

harusnya menghadiri konser BLACKPINK yang digelar pada 7-8 Januari 2023 di National Stadium, Bangkok, Thailand.

“Ya Allah harusnya hari ini aku berdiri di depan mereka 5 cm tapi apa daya Ratu Keabadian terkapar lemah tak berdaya,” ungkap di Instagram Storynya.

“Tuh kan pasti Lisa clingak clinguk nyariin Ratu Keabadian kembarannya dia kemana kok gak nongol,” lanjut Lucinta. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna sangat mengidolakan Lisa BLACKPINK hingga ia operasi wajahnya terinspirasi dari pelantun lagu ‘LALISA' tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here