Sunday, 28 April 2024
HomeViralDisawer Saat Mengaji di Panggung, Qariah Nadia Hawasyi Merasa Tak Dihargai

Disawer Saat Mengaji di Panggung, Qariah Nadia Hawasyi Merasa Tak Dihargai

Bogordaily.net – Viral video sekaligus ustazah Nadia Hawasyi disawer beberapa laki-laki saat saat acara Maulid Nabi di panggung viral di media sosial. Nadia Hawasyi mengaku marah dan merasa tak dihargai. Ia menyampaikan uneg-uneg tersebut lewat kolom komentar Instagram Hilmi Firdaus yang diunggah ulang di Twitter @Hilmi26.

“Klarifikasi Ustadzah Nadia, qoriah yg disawer oleh beberapa jamaah, langsung ke IG saya @hilmi28. Semoga ini menjadi pembelajaran utk semua. Tinggalkan hal2 su'ul adab semacam ini. Wal'iyadzubillah,” tulis Hilmi Firdaus menanggapi klarifikasi Nadia Hawasyi dikutip dari Yoursay.id, Jumat 6 Januari 2023.

Nadia Hawasyi merasa jika dirinya tidak dihargai karena disawer ketika sedang . Ia ingin marah di panggung tetapi sedang membaca Al Quran yang ada adab untuk memperlakukan kitab suci umat Islam ini.

“Assalamualaikum ustad, saya juga merasa tidak dihargai ustad, karena saya posisinya lagi tidak mungkin mau marah-marah di atas panggung karena itu salah satu adab membaca Al Quran,” ucap Nadia kepada Hilmi Firdaus.

Nadia hanya bisa melakukan hal memungkinkan saja saat masih malah disawer uang oleh beberapa laki-laki.

“Saya tidak mungkin langsung marah pada saat saya sedang ngaji. Makanya saya cuma cabut uang yang ada di kerudung saya.” sambungnya.

ini setelah kejadian tersebut segera turun panggung dan langsung menegur panitia Maulid Nabi.

“Setelah saya turun panggung baru tegur panitianya,” ujarnya.

Nadia Hawasyi membeberkan di acara Maulid Nabi itu dirinya hanya diundang untuk mengisi sebagai qariahnya. Ia mengaku tidak tahu kalau saat panitia laki-laki maupun perempuan menyawernya.

“Saya hanya diundang ke acara tsb untuk mengisi acara maulid nabi, saya sebagai qariahnya. Dan saya pun tidak tau kalo pada saat saya panitia baik laki-laki maupun perempuan akan sawer saya,” tuturnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here