Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDPD PAN Kota Bogor Gelar Senam Sehat Bertabur Bintang

DPD PAN Kota Bogor Gelar Senam Sehat Bertabur Bintang

Bogordaily.net – Membirukan langit Kota Hujan, siap menggelar bertabur bintang untuk masyarakat. itu akan dilaksanakan di Lapangan Sempur pada Sabtu, 14 Januari 2023 mendatang.

Ketua Panitia , Fajari Aria Sugiarto menjelaskan bahwa, senam yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Bpogor akan dihadiri oleh para artis, seperti Pasha Ungu, Uya Kuya dan yang lainnya. Bagi warga yang ingin mengikuti tersebut, diutamakan mengenakan pakaian berwarna biru sesuai dengan hastag acara tersebut.

“Sekitar 3000 orang dari kader, simpatisan, masyarakat, nantinya akan memeriahkan tersebut,” kata Ketua Panitia Fajari Aria Sugiarto kepada Bogordaily.net, Selasa 10 Januari 2023

Adik kandung dari Walikota Bogor tersebut mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, bisa datang langsung ke lokasi, atau mendatangi kantor Sekretariat , untuk mendapatkan voucher atau kupon yang akan diundi dan ditukarkan dengan hadiah menarik nantinya.

Kemudian, kata Fajari, kegiatan senam juga dalam rangka, untuk meningkatkan keolahragaan masyarakat Kota Bogor. Terutama agar selalu menjaga kebugaran, serta kesehatan dengan cara berolahraga senam atau yang lainnya.

Selain itu, senam itu juga merupakan ajang silaturahmi dari kader, simpatisan, dan masyarakat yang hadir. Nantinya banyak kegiatan seru, mulai dari musik hingga disediakan berbagai macam hadiah yang sangat menarik untuk para peserta yang hadir.

itu juga sebagai ajang silaturahmi, kader, simpatisan dan semua yang datang nantinya,” tutup Fajari.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here