Wednesday, 26 June 2024
HomeNasionalDuar!! Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Jari Wabup Kaur Putus

Duar!! Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Jari Wabup Kaur Putus

Bogordaily.net tahun baru 2023 di Kabupaten Kaur diwarnai insiden, yang mengakibatkan dua jari tangan Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herlian Muchrim, putus.

Ia kemudian dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk dioperasi. Peristiwa tersebut terjadi saat Wabup, bersama dengan Bupati Kaur dan pejabat lainnya, sedang merayakan di gedung sentral kuliner Kota Bintuhan.

Mulanya semua berjalan baik penuh dengan sukacita dan kegembiraan karena akan memasuki tahun baru 2023.

Seperti di kota lainnya perayaan tahun baru 2023 dirayakan dengan , sebagai tanda menyambut tahun baru dengan harapan baru.

Warga juga sudah menyemut menunggu detik-detik pesta petasan dinyalakan. Namun, peristiwa itu justru menjadi duka. Perayaan itu tidak berjalan mulus tangan Wabup putus.

Ketika petasan dinyalakan, petasan yang dipegang Wabup meledak, mengakibatkan 2 jari Wakil Bupati (wabup) Kaur itu hancur dan sisanya ditemukan di lantai gedung. Kondisi Wabup saat ini sudah ditangani oleh tim medis.

Kepala Diskominfo SP Kaur, M Jarnawi M.Pd, mengonfirmasi bahwa insiden ledakan petasan malam tahun baru terjadi dan menyebabkan jari tangan putus.

Ia menyatakan bahwa saat ini Wabup sudah ditangani oleh tim medis di IGD M Yunus dan sedang menunggu persiapan operasi di ruangan VIP.

Direktur RSUD Kaur, dr Leppi Agung Wahyuni, yang juga mendampingi Wabup saat ini, mengonfirmasi bahwa Wabup telah dirujuk ke M Yunus Bengkulu dan membutuhkan operasi pada sebagian jari yang mengalami kerusakan dan putus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here