Friday, 26 April 2024
HomePolitikDukung Sandiaga Maju Pilpres 2024, Ini Harapan PPP Jember

Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024, Ini Harapan PPP Jember

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember mendukung penuh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam pilpres dan wakil presiden 2024.

“Beliau (Sandiaga) dekat dengan PPP dan silaturahim ke basis-basis PPP di Tapal Kuda seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, dan Jember,” ujar Ketua DPC , Madini Farouq, usai menyambut kehadiran Sandiaga di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, dikutip dari RMOL, Senin 16 Januari 2023.

Kehadiran Sandiaga dalam Silaturahim dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikemas dengan dialog tentang ekonomi kreatif di Pendapa Wahyawibawagraha Jember.

“Kami menyambut beliau sebagai tamu kehormatan. Kami berharap setelah ini beliau bukan lagi sebagai tamu tapi sebagai bagian dari keluarga besar PPP, meskipun saat ini masih dalam proses,” kata Madini.

Menurutnya sosok layak untuk diusung menjadi calon pemimpin nasional yang diusung oleh PPP, baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden di mendatang.

“Kami dari Jember akan menyuarakan itu untuk mengusung Bang Sandi sebagai capres/cawapres yang akan diusung oleh PPP pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024,” tandasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here