Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaEnzo Fernandez Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Enzo Fernandez Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Bogordaily.net–  kabarnya sedang menjadi incaran pada bursa tranfser musim ini. Sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, dilaporkan mengebut proses transfer dari Benfica untuk bergabung di klub Premier League.

Dikutip dari Bola.net, di musim dingin ini Chelsea agresif memburu para pemain incarannya. Todd Boehly bahkan mengucurkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendatangkan sekitar tujuh pemain baru ke Stamford Bridge.

Walaupun sudah belanja sangat besar, dilaporkan belum mau berhenti belanja. Ada satu pemain lagi yang jadi idaman Graham Potter yakni Enzo Fernandez.

Fabrizio Romano menyebut Enzo benar-benar jadi incaran dan saat ini sedang mengebut proses transfer sang gelandang dari Benfica.

Romano melaporkan, dan Benfica saat ini tengah menggelar rapat. Mereka sedang mengebut proses transfer sang gelandang. The Blues bertekad untuk memboyong pemain timnas Argentina itu ke London Barat.

pun berusaha meyakinkan Benfica agar mau melepaskan sang gelandang ke London Barat sebelum bursa transfer ditutup.

Romano juga menyebut akar masalah dalam transfer Fernandez adalah masalah pembayaran mahar transfer sang gelandang.

Proses berjalan cukup alot, tetapi kabarnya bersedia membayar keinginan Benfica untuk transfer sebesar 120 juta Euro untuk sang gelandang. Namun mereka tidak mau membayarnya secara utuh.

kabarnya mengajukan tawaran untuk menyicil transfer ini dan juga opsi untuk tukar tambah. Namun, Benfica enggan mengambil opsi tersebut.

Dalam konferensi pers terakhirnya, manajer Benfica, Roger Schmidt menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan Enzo Fernandez. Sebab, kata Roger Enzo Fernandez memiliki peran besar di timnya.

Di sisi lain Sergio Aguero yakin Fernandez akan segera pindah ke Premier League. Kepindahan Enzo Fernandez hanya soal waktu. Tampil gemilang bersama Argentina di Piala Dunia 2022, sang gelandang jadi incaran sejumlah klub.

Aguero yakin Fernandez tidak lama lagi akan meninggalkan Liga Portugal. Transfer besar untuk gelandang berusia 22 tahun itu diyakini hanya soal waktu.

“Tidak akan lama sampai dia tiba di Premier League atau LaLiga,” ujar Aguero dikutip dari Evening Standard.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here