Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanFantastis! Kucing Milik Taylor Swift Jadi yang Terkaya di Dunia

Fantastis! Kucing Milik Taylor Swift Jadi yang Terkaya di Dunia

Bogordaily.net memiliki peliharaan kucing kesayangan bernama, Olivia Benson. Kucing milik itu menjadi Kucing termahal dan di dunia.

Dengan laporan berjudul The Ultimate Pet Rich List, yang dibuat oleh All About Cats, ada 10 hewan di dunia yang dicantumkan, dan kucing ada di peringkat ketiga terkaya di dunia.

Diketahui penyanyi ini mempunyai tiga ekor kucing. Meredith Grey, Benjamin Button dan Olivia Benson adalah nama dari ketiga kucing .

Nah, kucing yang masuk ke dalam jajaran hewan terkaya adalah Olivia Benson yang sudah ia pelihara sejak 2014.

Dikutip All About Cats, peringkat tersebut dibuat berdasarkan analitik Instagram. Kucing berjenis Scottish Fold ini mendapat kekayaan berkat membintangi sejumlah video musik bersama Swift. Salah satunya dalam album penyanyi 33 tahun itu bertajuk 1898.

“Scottish fold mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini barang dagangannya sendiri, dan memiliki akting cemerlang di banyak iklan beranggaran besar,” tertulis di daftar itu, Jumat, 6 Januari 2023.

Meski tak memiliki akun Instagram sendiri, Olivia Benson cukup dikenal para Swifties, sebutan penggemar dan warganet dunia lainnya. Terlebih, Swift juga sering mengunggah potret kucing menggemaskannya itu ke sosial medianya.

Olivia Benson juga kerap tampil bersama Taylor dalam video musik dan iklan hingga membuat si kucing itu punya rate sendiri.

Sebelumnya, sudah memiliki kucing pertama bernama Meredith. Kemudian, dia memutuskan memelihara Olivia pada tahun 2014.

Diketahui, Olivia Benson, kucing memiliki ras Scottish Fold.

Dilansir dari laman Gramedia, ras Scottish Fold menempati urutan kedelapan kucing ras termahal dengan harga mencapai $3.000 dollar atau setara dengan Rp46,8 juta.

Di urutan pertama ada ras kucing Ashera yang mencapai $125.000 dolar atau sekitar Rp1,7 miliar.

Kekayaan bersih Olivia Benson hanya dikalahkan oleh seorang gembala Jerman bernama Gunther VI, diperkirakan bernilai 500 juta dolar Amerika, dan seekor kucing terkenal di Instagram bernama Nala yang dilaporkan bernilai 100 juta dolar Amerika.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here