Saturday, 2 March 2024
HomeHiburanFilm Bismillah Kunikahi Suamimu : Sinopsis, Pemain & Jadwal Tayang

Film Bismillah Kunikahi Suamimu : Sinopsis, Pemain & Jadwal Tayang

Bogordaily.net jadi topik perbincangan warganet, seiring dengan pemutaran film baru yang bakal tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Film ini adalah satu dari sekian banyak film baru baik dalam negeri yang akan tayang pada bulan Februari mendatang. Poster dan promonya sudah wara wiri di media sosial.

Jika melihat poster film ini, memperlihatkan seorang pria yang diapit dua wanita cantik. Kisahnya pasti tak jauh dari percintaan segitiga atau justru yang lebih mendebarkan.

Membaca dari judulnya pun sudah bisa diprediksi pasti akan banyak konflik asmara dan intrik di dalam film baru ini. Penasaran seperti apa sinopsis, para bintang yang ikut dalam film ini serta jadwal tayangnya di bioskop.

Berikut ini akan diulas mengenai film baru bergenre drama percintaan yang dijadwalkan tayang pada Januari mendatang ini.

Rumah produksi MD Pictures akan merilis film terbarunya yang dijadwalkan tayang bulan depan. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Vyntiana Itari yang terbit tahun 2020. Film ini dibuat oleh sutradara Benni Setiawan.

 

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Cathy, seorang dokter yang baru saja kembali ke tanah air setelah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri dan bekerja sebagai dokter spesialis ginekologi di sebuah rumah sakit.

Namun, keluarga Cathy mendesaknya untuk segera menikah. Cathy tak tertarik dengan perjodohan yang dilakukan keluarganya karena masih belum bisa move on dari Malik, cinta lamanya sewaktu SMA.

Suatu ketika Cathy tak sengaja bertemu dengan sahabat lamanya yang bernama Hanna yang datang sebagai pasien Cathy untuk memeriksakan kehamilannya. Cathy terkejut karena Hanna datang bersama Malik yang ternyata adalah suaminya. Fakta lain yang membuat Cathy semakin tersentak adalah ketika ia mengetahui bahwa Hanna mengidap sakit kanker.

Para pemain

Aktor dan aktris populer seperti Mikha Tambayong, Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Refal Hady akan memerankan karakter-karakter dalam film ini.

akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 23 Februari 2023. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here