Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanFoto Istri Dipakai untuk Open BO, Joshua Suherman Geram

Foto Istri Dipakai untuk Open BO, Joshua Suherman Geram

Bogordaily.net dibikin geram dengan oknum tidak bertanggung jawab yang telah menggunakan foto seksi sang istri oleh akun germo untuk . Hal itu diketahui dalam unggahan akun Twitter @bos_nel9 itu membagikan foto Clairine tengah memakai lingerie berwarna hitam dengan rambut terurai.

Dalam sebuah unggahan, tampak foto mengenakan bra berwarna hitam dan berpose membelakangi kamera. Foto itu diunggah oleh akun BO di Twitter. Namun, akun tersebut mengganti nama istri Joshua menjadi Syakilla.

“Hallo kak syakilla readi siang ini. Yang mau isi slot syakilla bisa DM yah,” keterangan pada unggahan @bos_nel9 itu.

Sontak saja, mengetahui foto dirinya disalahgunakan Clairine langsung naik pitam. Lewat akun Twitter resminya, Clairine menyinggung nama Syakilla yang disebutkan oleh akun germo tersebut.

“Syakilla siapa anj***,” tulis , pada Jumat, 6 Januari 2023.

Netizen pun langsung memberikan komentarnya terkait oknum yang memposting Istri tersebut.

Tak jauh berbeda dengan sang istri, juga tampak mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter setelah mendapat banyak aduan dari netizen.

Mantan penyanyi cilik ini memberikan sindiran menohok pada pemilik akun tersebut, serta orang-orang yang mungkin percaya dengan unggahan akun BO tersebut.

“GU***LOK E UWONG!! Luwih g**lok neh sing percoyo 😂,” ujar .

Unggahan dan ini sontak menuai banyak perhatian warganet. Mereka ikut heran dan menghujat pemilik akun BO tersebut. Tak sedikit pula yang tertawa terbahak-bahak karena menyebut orang tersebut bodoh.

“Lain kali klo mo nipu jgn pake foto org terkenal bg,” komentar warganet.

“WKWKWKW dodol bgt fotonya pake artis terkenal WKWKWKWKWKWKWKW adminnya kaga pernah nonton tipi sama yutup kali ya wkwkwkw,” sambung lainnya.

“Ini to**l beneran sih kalo beneran gatau🤣,” ucap akun lain.

“Siap-siap dicari lu bang, masuk penjara ini mah menyalahgunakan foto seseorang. Mampus lu, bulan puasa-lebaran di penjara,” tutur yang lain.

“Belom pernah di obok obok sma joshua ya lo wkwkwk,” kata netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here