Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGading Marten dan Luna Maya Resmi Menikah? Cek Faktanya

Gading Marten dan Luna Maya Resmi Menikah? Cek Faktanya

Bogordaily.net – Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial terkait kabar Gading Marten menjadi seorang mualaf. Hal itu muncul lantaran Gading Marten dikabarkan telah menikah dengan .

Kabar Gading Marten yang menjadi mualaf ramai setelah banyak kanal Youtube yang menggunggah video yang mengabarkan bahwa dirinya pindah agama.

Seperti yang diunggah oleh kanal Youtube 24 Hours yang berjudul, “TERBARU HARI INI !! GADING MARTEN RESMI MUALAF DEMI MEMPERSUNTING SANG KEKASIHNYA?”

Video yang mengabarkan bahwa Gading Marten menjadi mualaf tersebut diunggah pada 30 Desember 2022 dan saat ini sudah ditonton sebanyak 27 ribu kali.

Selain itu, juga terlihat foto Gading Marten yang seakan sedang melafalkan dua kalimat syahadat di depan beberapa orang, termasuk .

Namun keduanya bukan kali pertama diisukan memiliki hubungan asmara. Sebelumnya, mereka pernah digosipkan menjalin kisah cinta, tetapi berhasil dibantah.

Beberapa waktu silam, sempat membuat unggahan Instagram yang berisi tangkapan layar sebuah berita. Berita tersebut memuat judul yang bertuliskan, “ dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti.”

Saat diunggah, mantan kekasih Ariel NOAH ini menambahkan keterangan yang bertuliskan, “Lol apa ini.” juga tampak menyebut akun Instagram Gading Marten dalam ungghan itu.

Tak berselang lama, Gading menjawab pertanyaan dengan me-repost unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Kapan Luns?” tulis Gading sebagai caption foto, seperti dikutip dari Instagram Story @gadiing.

Tak berhenti di situ, masih menanggapi unggahan Gading tersebut. Ia kembali mengunggah ulang postingan tentang kabar pernikahannya dengan menambahkan keterangan foto.

“Diatur yuk hahahah, Mau dimana?@gadiiing,” jawab .

“Otw,” timpal Gading Marten menanggapi.

Fakta yang didapatkan dari Instagram keduanya adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang berliburan keliling Eropa bersama putri kesayangan mereka, Gempi.

Sementara diketahui sedang berliburan di Bali bersama keluarga.

Ditambah lagi, tidak ada satupun media atau TV yang mengabarkan pernikahan Luna Maya dan Gading Marten tersebut.

Dengan demikian pernikahan Gading Marten dan Luna Maya yang dikabarkan oleh akun YouTube Forum Selebritis tersebut berpotensi hoax alias bohong.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here