Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanGak Sabar, Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Melalui 'VIBE'

Gak Sabar, Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Melalui ‘VIBE’

Bogordaily.net – Label rekaman ‘The Black Label' merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang BIGBANG “”. Dalam single , Taeyang akan dengan Jimin BTS.

Kabar tersebut secara serentak diumumkan melalui akun media sosial BTS, Taeyang, dan The Black Label. Jimin dan Taeyang akan berkolaborasi lewat lagu bertajuk .

Single tersebut akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 12.00 WIB. Pada teaser foto yang dirilis, kedua idola tersebut berpose bersama dengan mengenakan busana yang hampir serupa.

Foto yang dibagikan Taeyang di laman media sosial Twitter dan Instagram resminya. Ia mengunggah sebuah poster yang menampilkan foto dirinya bersama Jimin yang kompak mengenakan pakaian serba hitam dan merah.

Dalam foto tersebut, Taeyang dan Jimin memamerkan pesona masing-masing yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar global.

“Taeyang- (feat. Jimn of BTS). 2023.01.13 2PM (KST),” kicau akun @Realtaeyang.

Dan lagu tersebut akan memantapkan genrenya sendiri sambil menambahkan sedikit sentuhan dengan nada unik Jimin BTS, yang tentunya mencuri atensi ARMY.

Tentunya ini sangat disambut dengan baik oleh ARMY dan juga VIP sebagai fans BTS dan BIGBANG. Banyak yang mengaku tidak sabar ingin mendengarkan Jimin dan Taeyang.

Rencana Jimin dan Taeyang sudah tercium sejak Desember 2022. YG Entertainment, yang kala itu masih menaungi Taeyang, menolak untuk menanggapi kabar tersebut.

Tak lama setelah kabar Taeyang dan Jimin diumumkan, media sosial pun dibuat heboh. Sejumlah tagar yang berhubungan dengan tersebut sudah memenuhi trending topic Twitter, seperti nama kedua musisi hingga #JiminxTaeyangIsComing.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here