Thursday, 28 March 2024
HomePolitikKuatkan Dukungan, Gerindra Jatim Optimistis Prabowo Sukses pada Pilpres 2024

Kuatkan Dukungan, Gerindra Jatim Optimistis Prabowo Sukses pada Pilpres 2024

Bogordaily.net – Dukungan terhadap Subianto pada Pilpres 2024 mendatang semakin hari semakin menguat. Koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipandang sebagai titik penting menuju kemenangan .

“Koalisi dengan PKB merupakan ceruk massa baru bagi Pak untuk menambah dukungan di Pemilu 2024 mendatang,” jelas Bendahara Jawa Timur Gus Fawait, dikutip dari Selasa, 17 Januari 2023.

Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini menambahkan, aktivitas Subianto yang sering bersilaturahmi dengan ulama-ulama, salah satunya di Jawa Timur dengan silaturahmi kebangsaan, tentu akan menarik simpati massa dari basis Nahdliyin.

“Urusan hasil survei yang menyebut pendukung Pak pindah ke (calon presiden) lainnya hanyalah dinamika politik saja. Kami para kader tetap optimistis survei Pak selalu tinggi, minimal selalu di nomor urut dua, bahkan juga ada teratas,” jelas Presiden LSN ini.

Menurut Ketua TIDAR Jawa Timur ini, sosok Subianto masih on the track yang diharapkan memimpin Indonesia setelah Presiden Jokowi.

“Dan ini sudah diakui oleh Presiden Jokowi, sosok Pak calon pemimpin masa depan. Kami yakin akan menjadi presiden setelah Presiden Jokowi,” tandasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here