Friday, 19 April 2024
HomePolitikGerindra Kota Bogor Siap Tempur Dipemilihan Wali Kota Bogor 2024

Gerindra Kota Bogor Siap Tempur Dipemilihan Wali Kota Bogor 2024

Bogordaily.net akan mengusung kader terbaiknya, dalam pemilihan di pemilihan kepala daerah 2024 . Hal ini diungkapkan kader Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Gerindra, H. M. Zenal Abidin.

Menurut Zenal, telah memiliki untuk bertarung di Pemilihan Walikota Bogor tahun 20124. Namun keputusan pastinya akan menunggu dari DPP Gerindra.

“Untuk Pemilihan Walikota Bogor nanti di 2024, Siap dipinang, dilamar atau bertarung,” ujarnya beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Untuk mendukung kontestasi Pilkada Kota Bogor tersebut, menurut Zenal, mesin Partai telah bergerak untuk memenangkan pemilu legislatif 2024 di Kota Bogor.

“Untuk 2024, target kami memenangkan pemilu dan optimis perolehan kursi di Kota Bogor akan bertambah 5 kursi dari 8 kursi yang ada dari hasil pemilu 2019 dan untuk di dapil Tanah Sareal, kami menargetkan 2 kursi,” tandasnya.

Sebagai informasi, Sosok anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Gerindra H. M. Zenal Abidin. dikenal sebagai sosok yang tegas dalam kesehariannya. Berangkat dari seorang petani dan juga budidaya ikan. dia kini berhasil menjadi anggota DPRD Kota Bogor.

Pria kelahiran asli Kota Hujan ini, sebelumnya memang merupakan anak dari seorang petani. Dan hingga dibesarkan dari hasil pertanian. Dari pengalaman bertani tersebut.

Zenal mengaku, kenapa dirinya mau memilih untuk berpolitik dan jatuh hati memilih partai Gerindra. Awal disitulah Zenal mulai penasaran dan ingin bergabung dengan Partai yang berlambang kepala Garuda itu.

Meski demikian, Zenal Abidin sangat menyukai sosok Prabowo Subianto, tidak hanya melihat dari sosok kemiliteran nya saja, akan tetapi mempunyai sikap tegas, disiplin, jujur, perduli pertanian dan dekat dengan masyarakat.

Maka dari itu, Zenal mendapatkan dukungan kepercayaan dan doa dari masyarakat, saudara, keluarga hingga teman-teman untuk mendorong menjadi anggota legis­latif. Akhirnya saya mendaftar menjadi anggota legislatif.

“Alhamdulilah saya terpilih mewakili Dapil 5 Kecamatan Tanah Sare di kursi DPRD Kota Bogor. Bagi saya, uang rakyat harus kembali ke rakyat dan amanah yang diberikan rakyat harus diperjuangkan untuk mereka,” ucapnya.

Semenjak menjadi ang­gota dewan banyak sekali masukan dan usulan bantuan dari masyarakat. Apalagi disaat melakukan reses atau kunjungan ke wilayah. Sebagian besar sudah bisa dipenuhi. Seperti, pengaspalan jalan setapak, pene­rangan jalan, posyandu, lapangan pekerjaan dan lain sebagainya.

“Semua hal itu terus saya per­juangkan termasuk program bantuan dana RTLH, pembangu­nan gapura hingga membantu anak-anak sekolah bagi warga tidak mampu,” katanya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here