Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanGirl Group Baru, YG Kenalkan Baby Monster

Girl Group Baru, YG Kenalkan Baby Monster

Bogordaily.net telah membagikan sebuah foto dengan siluet tujuh gadis dengan tajuk YG Next Movement dan bertuliskan coming soon. YG juga membagikan sedikit informasi bahwa mereka akan mendebutkan sebuah baru bernama Baby Monster, 30 Desember 2022.

@yg_ent_official membagikan sebuah video pada tanggal 1 Januari 2023 pukul 00.00. Melalui video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut YG mulai memperkenalkan tersebut sebagai ‘Baby Monster'. Komentar positif dari para artis senior seperti Jennie dan Lisa dari BLACKPINK, WINNER, dan AKMU, serta produser umum Yang Hyun-suk dari YG.

Para senior memuji keterampilan dan bakat para anggota ‘Baby Monster'. Menurut para senior, ‘Baby Monster' dapat memikat orang-orang dengan kemampuannya yang luar biasa.

Secara khusus, Jennie BLACKPINK menunjukkan perhatiannya kepada juniornya dengan mengatakan, “Mereka tampaknya melakukannya dengan sangat baik secara keseluruhan.” Sedangkan Lisa berkata, “Kombinasi ketujuh anggota terlihat sangat bagus.”

Melalui video tersebut ditampilkan ketujuh member yang tampil memukau dengan auranya yang tangguh dan gerakan tari yang berani. Namun di sisi lain juga menunjukkan karakter yang lembut. Ini benar-benar sesuai dengan nama ‘Baby Monster'.

Melansir dari Sports World, mengungkap fakta bahwa anggota elit ini terakhir yang telah dilatih oleh YG selama empat tahun terakhir. Tujuh anggota tersebut didapatkan setelah melewati kompetisi dari ribuan orang. Pada saat itu kebanyakan dari mereka adalah gadis remaja.

Kemudian fakta tentang mereka merupakan junior dari BLACKPINK, grup wanita paling populer di dunia tentu saja akan membuat publik memiliki ekspektasi yang tinggi. Apalagi jika melhat popularitas dan pencapaian seniornya. Ini merupakan grup wanita baru yang diumumkan oleh YG setelah tujuh tahun yang akan menarik perhatian penggemar global.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here