Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGugat Balik Steven Rp 60 Miliar, Ini Alasan Jessica Iskandar

Gugat Balik Steven Rp 60 Miliar, Ini Alasan Jessica Iskandar

Bogordaily.net–  gugat balik Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Tak tanggung-tanggung, istri Vincent Verhaag itu menggugat balik mantan rekan bisnisnya itu dengan angka Rp 60 miliar. pun memiliki alasan tersendiri mengapa mengajukan nominal tersebut.

“Kami mengajukan gugatan balik dengan nominal Rp 60 miliar,” kata kuasa hukum , Rolland E. Potu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com.

meminta ganti rugi dari Steven atas gugatan pencemaran nama baik senilai Rp 50 miliar yang menurutnya tidak masuk akal.

“Kami meminta ganti rugi terkait adanya gugatan dengan dugaan yang mengadu,” jelasnya.

Tak hanya itu gugatan Steven juga menuntut membuatnya merugi karena harus membayar waktu datang ke pengadilan.

“Klien kami menyiapkan waktunya, otomatis beberapa pekerjaan tidak bisa diambil karena fokus ke sini,” jelas Rolland E. Potu.

pun optimistis gugatan balik terhadap Steven bakal dipertimbangkan majelis hakim. Saya mengaku punya bukti dugaan dugaan seterusnya.

“Nanti kami juga akan menghadirkan saksi yang mendukung keterangan tentang itu,” ucap Rolland E. Potu.

Sebelumnya, mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp 9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 dan bersangkutan dikenai Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Tak terima, Steven kemudian menggugat atas tuduhan pencemaran nama baik pada 14 September 2022. Ia ikut menyeret suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dalam gugatan tersebut. Steven juga meminta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membayar ganti rugi sampai Rp 50 miliar.

Di sisi lain, akibat kasus yang dialaminya, ayah Jessica Iskandar bahkan sempat masuk rumah sakit. Ibu dua anak itu pun mengaku sedih lantaran kondisi ayahnya kala itu memburuk.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan dia tertipu uang 10M,” tulis Jessica Iskandar dilansir dari akun Instagram pribadinya @inijedar beberapa waktu lalu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here