Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaHadiri Rapat Kordinasi, Babinsa Bantarjati Bahas RTLH

Hadiri Rapat Kordinasi, Babinsa Bantarjati Bahas RTLH

Bogordaily.net – Salah satu upaya mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan antara dengan Rakyat, Kodim 0606 Kota Bogor terus melakukan pembinaan di wilayah. Salah satunya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Serma Enan menghadiri rapat kordinasi mengenai yang belum mendapatkan () bersama perwakilan RT/RW di Aula Kelurahan , Jalan Ceremai Ujung, No.2, RT.02/RW.02, Bogor Utara, Kota Bogor, dimulai pukul 10:00 WIB, Selasa, 10 Januari 2023.

Pada rapat koordinasi ini, Serma Enan mengatakan, Kasi Kemas Kelurahan dan para Ketua RT langsung mengajukan bantuan melalui aplikasi ke Disperumkim untuk warga yang belum menerima bantuan.

“Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas sedang melakukan rapat dengan membahas warga yang belum menerima bantuan ,” ujar Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan, Selasa, 10 Januari 2023.

Ia juga menyampaikan, kepada warga yang belum menerima bantuan jangan berkecil hati. Dan jika sudah menerima bantuan jangan digunakan untuk kepentingan yang lain, seperti buat beli barang, atau membayar hutang, dan membayar cicilan motor.

“Untuk itu dari pengurus RT/RW atau Kelurahan harus memantau terus jika ada warga yang belum terdaftar bantuan ,” katanya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah Bantarjati, LPM, Kasi Kemas, Kasi Ekbang, Perwakilan.

“Selama kegiatan, Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan aman,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here