Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingHadirkan Wahana Anak, Boxies 123 Mall Jadi Tempat Favorit

Hadirkan Wahana Anak, Boxies 123 Mall Jadi Tempat Favorit

Bogordaily.net – Pusat perbelanjaan di Kota Bogor mengalami peningkatan 30 persen pengunjung karena terdapat berbagai . Salah satunya di yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.123, RT.01/RW.06, Kecamatan Bogor Timur, pada Selasa 3 Januari 2022.

Humas Mall Boxies123, Arny R. Khadidjah mengatakan, pengunjung mengalami peningkatan. Terlebih, di terdapat berbagai area bermain untuk anak-anak yang menjadi destinasi terbaik bagi keluarga dalam menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru.

“Area bermain anak yang ada di Boxies seperti Box Zoo, Applebee, Fun World serta Boulder Climbing Gym,” kata Humas Mall Boxies123, Arny R. Khadidjah kepada Bogordaily.net.

Area Box Zoo sendiri, kata Arny, dapat menjadi wahana alternatif tempat wisata edukasi satwa yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan berbagai binatang seperti kuda poni, kambing, kura-kura, kelinci, bermacam burung, ikan koi serta bermain kereta kencana.

“Tiket masuk Box Zoo bagi dewasa Rp 25 ribu. Ada juga tiket paket seperti Senin sampai Jumat Rp 75 ribu, harga tiket Sabtu sampai Minggu Rp 90 ribu. Itu sudah termasuk satu anak san satu dewasa, menunggang kuda, makanan kelinci, susu untuk domba,” jelas Arny.

Wahana Applebee, harga tiket masuknya pada weekday Rp 80 ribu dan weekend Rp 110 ribu. Jika ingin pendamping harus membayar lagi Rp 20 ribu itu belum termasuk tax 10 persen.

“Kalau wahana Boulder Climbing Gym harga tiketnya saat weekday dikisaran Rp 100 ribu. Untuk wahana Fun World hanya mengisi kartu saja,” ucapnya.

Wahana-wahana itu, sambung Arny, di desain colorfull dan sesuai standar internasional yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung sebagai sarana rekreasi keluarga. Tentu seluruh wahana bermain anak-anak dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami juga mewajibkan penggunaan aplikasi peduli lindungi bagi seluruh pengunjung sebagai syarat untuk dapat memasuki Mall. Karena covid-19 belum hilang, jadi harus tetap kita hindari penyebarannya,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here