Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHaji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Bogordaily.net yang diperankan oleh Haji Suparman dalam . Kabar duka disampaikan oleh Furry Setya, salah satu pemain sinetron yang tayang di RCTI itu.

“Selamat jalan Paj Haji Suparman (Hj.Murod) semoga di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T, terima kasih sudah menjadi teman bercerita bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya. AL FATIHAH,” tulis Furry Setya di laman Instragram @furrysetya, Minggu, 29 Januari 2023.

Unggahan tersebut banjir ucapan duka dan turut mendoakan .

“Innalillahi wa innaialihi rojiunn, selamat jalan engkong tercinta. trimakasih sudah menghibur kami lewat akting engkong. semoga husnul khotimah… aamiin,” tulis warganet.

“Innalillahiwainnailaihirojiunn. selamat jalan engkong tercinta, terima kasih sudah menghibur masyarakat indonesia lewat seni akting engkong, semoga engkong khusnul khotimah.. Aamiin Ya Rabbal AlaminAl-Fatihah,” kata warganet.

“Innalilahi wainailaihi rojiun..semoga pak haji Husnul khotimah,,aamiin aamiin yarabalamiin ..Selamat jalan pak haji,” timpal yang lain.

Sementara itu Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang perdana sejak 25 April 2015 di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Andri Sulistiandri, Eza Yayang dan Furry Setya serta disutradarai oleh Iip S Hanan, Violano Tenori, Harun Zein, Dodi Sanjaya, Acum, Dewo Dwipa, Dodi Sanjaya, Dillon Tanjung dan Lakamayus.

Sinetron dengan ide ceritanya Aris Nugraha menceritakan kisah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta. Untuk mencari nafkah, Rojak yang diperankan Eza Yayang bekerja sebagai tukang ojek bersama dua rekannya, Purnomo (Furry Setya) yang berasal dari Semarang dan Sutisna (Andri Sulistiandri) dari Sukabumi. Selain itu ada pula tokoh yang diperankan oleh Suparman di kampung tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here