Thursday, 18 April 2024
HomeEkonomiHarga Emas Hari Ini di Pegadaian Berapa? Cek di Sini

Harga Emas Hari Ini di Pegadaian Berapa? Cek di Sini

Bogordaily.net – di pegadaian berapa? Anda berniat ke pegadaian tapi masih bingung dengan nilai jualnya hari ini, Senin 23 Januari 2023.

Jika Anda mencari informasi mengenai harga jualnya, berikut ini akan diulas dan dijelaskan perkembangan harganya di pegadaian.

Harga emas setiap harinya memang kerap mengalami fluktuatif atau naik turun. Kadang hari kemarin harganya lebih tinggi dari hari ini atau juga sebaliknya.

Namun, terkadang harga jual dan beli juga stagnan alias tidak mengalami kenaikan ataupun turun harga.

Lantas bagaimana kondisi harganya hari ini, khususnya setelah perayaan Tahun Baru Imlek 2023, apakah terdapat perubahan harganya di situs pegadaian?

Emas masih banyak digemari masyarakat sebagai salah satu alat investasi yang mudah dan aman. Hal ini menjadi salah satu alasan harga emas dicari setiap harinya.

Selain itu, harga emas memang bersifat fluktuatif dan terus bergerak setiap harinya sehingga informasi harganya setiap hari banyak dicari.

Dilansir dari situs Pegadaian, harga em antam Pegadaian harga jualnya hari ini baik untuk jenis UBS dan antam stagnan atau tidak naik dan tidak turun, sama seperti hari sebelumnya.

Harga jualnya berada di angka Rp1.072.000 untuk ukuran 1 gram di situs Pegadaian.

Sementara harga jual UBS untuk ukuran satu gram hari ini juga stagnan di angka Rp1.040.000

Demikian ulasan dan informasi mengenai di Pegadaian berapa. Jadi sudah tahu dong sekarang kondisi harga emasn hari ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here