Tuesday, 16 April 2024
HomeTravellingHarga Tiket Masuk Mini Zoo Cibinong Situ Plaza

Harga Tiket Masuk Mini Zoo Cibinong Situ Plaza

Bogordaily.netMini di resmi dibuka untuk umum. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor membuat mini ini untuk memberikan ruang publik dan sarana edukasi untuk anak-anak di Kabupaten Bogor. Penasaran dengan harga tiket masuk mini Cibinong ini? simak di bawah ini.

Bagi pengunjung yang akan datang ke mini di tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Silahkan datang ke Aviari dan gratis bebas biaya,” kata Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika, Selasa 17 Januari 2023.

Aviari ini sendiri ditandai oleh Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika dengan pelepasan burung di area tersebut.

Tempat rekreasi baru yang bisa jadi rekomendasi akhir pekan bersama keluarga ini berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dapat dijadikan tempat untuk bercengkerama.

RTH di Kabupaten Bogor yang berada di pusat Bumi Tegar Beriman ini juga dilengkapi dengan WiFi publik serta sarana bermain anak.

“Kita ingin meningkatkan kualitas taman Situ Plaza Cibinong, karena setiap harinya banyak dikunjungi masyarakat,” jelas Ajat.

Penangkaran hewan mini di sini terdiri dari burung, iguana, kelinci, kura-kura hingga unggas yang juga bisa dijadikan ajang berswafoto.

Menurut Ajat, dengan ini diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi masyarakat yang berada di pusat taman kota.

“Harapannya dengan adanya fauna yang terpelihara dengan baik masyarakat bisa mendapatkan gerai edukasi,” pungkas Ajat.

Tunggu apalagi? yu ajak si kecil ke Mini Cibinong Situ Plaza di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here