Saturday, 11 May 2024
HomeTravellingHarga Tiket Masuk Terbaru Kolam Renang Boash Waterpark Bogor

Harga Tiket Masuk Terbaru Kolam Renang Boash Waterpark Bogor

Bogordaily.net –  Harga tiket masuk terbaru Bogor. Salah satu wisata air yang ada di Kota Bogor, dengan pemandangan yang luar biasa indah.

yang ada di Bogor lokasinya berada di tengah kota, sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Di kolam ini sendiri, terdapat banyak yang sangat menarik. Tak hanya dari kedalamannya, tiap kolam pun memiliki ciri khas tersendiri.

Di Waterpark Boash memiliki kolam ada sekitar 11. Kolam renangnya luas lho. Pemandangan di sekitar Boash sangat indah dan juga sejuk cocok untuk rileks atau healing . Dijamin masyarakat pasti pada senang dan sangat menikmati rekreasi Waterpark Boash.

Boash mempunyai kepanjangan dari “Borcess Ashokal Hajar”. memiliki lahan sebesar kurang lebih delapan hektar. Masyarakat di sekitar Bogor sangat senang dan antusias untuk mengunjungi lantaran harganya sangat merakyat dan tempatnya luas.

ini cocok untuk keluarga karena wahana permainannya lengkap baik untuk anak maupun dewasa. Tak hanya , ada juga kolam terapi ikan yang seru dan menyehatkan.

Uniknya, kawasan ini juga terdapat sekolah yang masih dalam satu yayasan. Terdiri dari SD, SMP, SMA, dan SMK, serta perguruan tinggi digital.

Disini, tersedia beragam kolam renang dengan ciri khas masing-masing. Mulai dari kolam anak yang tidak dalam, kolam dewasa, dan kolam arus.

Didalam area kolam renang terdapat penyewaan banana boat yang bisa dinikmati dikolam arus. Untuk sewanya sendiri, banana boat disewakan dengan harga Rp 50 ribu.

Harga Tiket Masuk Bogor

Sementara untuk tiket masuknya sendiri masih cukup terjangkau. Tiket masuk berbeda berdasarkan hari kunjungan.

Untuk hari biasa atau weekdays, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 10 Ribu.

Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu atau weekend, Rp 20 ribu.

Jam Buka Bogor

Objek wisata ini buka setiap hari, dari pagi hingga sore. Jam operasional untuk hari biasa maupun hari libur pun tetap sama. Jam buka Waterpark Boash dari jam 08.00 AM – 04.00 PM.

Lokasi Waterpark Boash cukup mudah dicapai, tempatnya dekat dengan Lapangan Udara (Lanud) Atang Sanjaya, dekat dengan komplek Bali Resort.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here