Monday, 29 April 2024
HomeHiburanHarga Tiket Meet and Greet Dinilai Kemahalan, Bunda Corla Beri Penjelasan

Harga Tiket Meet and Greet Dinilai Kemahalan, Bunda Corla Beri Penjelasan

Bogordaily.net dinilai terlalu mahal. bertajuk “Corla Is Back Party”, akan digelar di klub Hollywings kawasan Jakarta, Surabaya, Medan pada tanggal, 21 sampai 28 Januari 2023.

Bunda Corla belakangan ini tengah ramai jadi sorotan publik. Pada Minggu, 15 Januari 2023, ia tiba di Indonesia. Kedatangan Bunda Corla dinantikan banyak orang. Oleh sebab itu, ia berencana akan menggelar bersama fansnya.

disebut mahal. Diketahui, Bunda Corla itu sebesar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

Bunda Corla menjelaskan bahwa yang dipatok sudah melalui berbagai pertimbangan. Dia mengatakan, tujuannya tiada lain adalah untuk membahagiakan para pengunjung.

“Bunda hanya ingin meluruskan, kalian bayar dengan harga yang ditentukan, itu untuk kebahagiaan kalian, kita joget dan disko bareng,” ujar Bunda Corla dalam siaran langsung di akun Instagram @corla_2.

“Nah kalau ketemu di acara yang gak benar tuh pernah terjadi, pernah terjambak terpukul kita gak tau kan tangan melayang sana sini,” sambungnya.

Bunda Corla pun tak ingin terjadi keributan di acaranya nanti. Sehingga pihaknya memilih tempat terbaik demi keamanan dan kenyamanan para penggemarnya selama acara berlangsung.

“Akhirnya buat acara jelas dan juga itu dalam ruangan, itu terjaga dan aman, dan juga kita cari amannya dulu. Kalau misalnya tempat yang nggak kita jamin terjadi suatu hal, keributan kebisingan, itu kita hindari,” jelas Bunda Corla.

Bunda Corla pun mengimbau para penggemar yang bertemu dengannya di mana saja untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama.

“Jadi yang punya duit boleh nonton bunda, sambil nikmatin, liat bunda show gimana nari, berjoget ria. Nah yang nggak bisa nonton ketemu di mana aja silahkan tapi ya hati-hati aja. Seperti kemarin bunda ada yang datang ke hotel,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here