Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingHarga Tiket, Rute & Fasilitas Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor

Harga Tiket, Rute & Fasilitas Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor

Bogordaily.net – Harga tiket, rute dan fasilitas pemandian air panas Bogor berikut ini wajib masuk dalam list tempat wisata Anda. Lokasi liburan yang tidak biasa, karena di sini kamu bukan hanya berwisata tapi juga mandi air panas di tengah suasana alam yang asri.

Mungkin para traveler masih ada yang belum mengerahui harga tiket, rute dan fasilitas yang ada di kawasan wisata ini. Berikut ini akan diulas seputar tempat wisata alam yang asri ini.

Pemandian Air ini berada di Kampung Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Obyek wisata ini terletak di lingkungan alami yang indah. Salah satu daya tariknya adalah keindahan lingkungan yang alami yang akan membuat pengunjung merasa lebih segar setelah mandi di air panas alami.

Memiliki dua kolam renang umum yang berukuran sekitar 10×8 meter dengan seng pembatas setinggi 1,5-2 meter. Ada juga kolam keluarga yang dapat disewa seharga Rp 100.000 per jam untuk 3-4 orang.

Air panas yang dialiri ke kolam-kolam ini berasal dari melalui pipa-pipa.
Lantai dasar kolam juga dilapisi semen yang rutin dibersihkan. Pada akhir pekan, pengunjung kolam ini biasanya sangat banyak.

Pengunjung yang berendam di kolam bisa menggunakan jasa lulur, pijat, dan masker yang tersedia di Pemandian Air Panas .
Masker belerang alam dibungkus plastik dijual seharga Rp 15.000, tetapi tarif untuk lulur, pijat, dan masker tidak ditetapkan secara spesifik.

Biasanya, pengunjung hanya memberikan tips sesuai dengan kepuasan mereka terhadap pelayanan.

Selain itu, pengelola juga menyediakan terapi air panas bagi penderita stroke dan masalah kesehatan lainnya.

Harga tiket masuk ke Pemandian Air Panas sebesar Rp 5.000. Untuk menuju ke lokasi ini, pengunjung bisa menggunakan jalan tol Jagorawi dari Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 10 menit atau melalui rute Cibinong-Sentul-Babakan Madang dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Pintu Gerbang Tol Sentul.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai pemandian air panas Bogor yang cocok untuk tempat liburan di tengah alam asri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here