Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaHari Ini, Lionel Messi Bergabung Kembali dengan PSG

Hari Ini, Lionel Messi Bergabung Kembali dengan PSG

Bogordaily.net akan diterima kembali ke () hari ini, Selasa 2 Januari 2023 setelah kemenangan Argentina melawan Prancis melalui adu penalti di final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pelatih , Christophe Galtier, mengatakan kembalinya tidak akan jadi masalah. Galtier menuturkan hal itu tidak akan mempengaruhi penerimaan publik Prancis terhadap Messi, dikutip dari Tempo.co.

“Kami akan sangat senang menyambutnya kembali, dia pasti akan bergabung dengan tim pada 3 Januari (2023). Adapun penerimaan terhadap Messi di stadion, saya yakin penggemar kami akan menerimanya dengan baik,” kata Galtier pada konferensi pers seperti dilansir Marca pada Senin, 2 Januari 2023.

Soal kekalahan 1-3 dari Lens di malam tahun baru waktu setempat atau Seni dini hari WIB, pelatih timnas Prancis itu mengaku kecewa.

“Kami pantas menang. Kami kebobolan dua gol yang benar-benar bisa dihindari. Kami jatuh ke dalam perangkap mereka, kami kesal kebobolan dua gol itu,” ujar pelatih asal Prancis itu.

“Ini untuk pertama kalinya musim ini saya melihat tim benar-benar tidak terorganisasi. Saya masih tidak tahu kenapa, tapi kami akan membicarakannya dengan para pemain yang terlibat,” ujar Galtier.

tidak diperkuat dua pemain bintangnya, Messi dan Neymar, dalam pertandingan itu. Messi masih berada di negaranya setelah menjuarai Piala Dunia 2022 sedangkan, Neymar tidak bisa tampil karena mendapat kartu merah ketika mengalahkan Strasbourg 2-1 pada 29 Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here