Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorHarlah ke-50 PPP Kabupaten Bogor Gelar Jalan Sehat, Banjir Hadiah Menarik

Harlah ke-50 PPP Kabupaten Bogor Gelar Jalan Sehat, Banjir Hadiah Menarik

Bogordaily.net– Dalam rangka hari lahir (Harlah) Emas ke-50, Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten Bogor bakal menggelar event dan senam massal yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu 12 Februari 2023, mendatang.

Dalam event Harlah ke-50 partai berlambang kabah ini tidak tanggung-tanggung berhadiah total Rp700 juta.

Adapun hadiah yang menarik adalah 17 paket umroh gratis, 3 unit sepeda motor, 5 unit TV, 5 unit kulkas dan 5 unit mesin cuci untuk pemenang peserta yang beruntung.

“Pendaftaran event dan senam massal dibuka di kantor DPC ini. 10.900 formulir sudah terisi oleh masyarakat Kabupaten Bogor, dari total 20.000 ribu formulir yang disiapkan oleh kami,” ujar Ria, salah seorang Panitia kepada Bogordaily.net, Rabu 25 Januari 2023.

Kata dia, event emas ke-50 tersebut, terbuka untuk umum alias gratis. Masyarakat dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor berbondong–bondong mendatangi untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti gebyar event Harlah .

“Untuk yang mau mendaftar silakan datang ke kantor mulai dari jam 10.00 hingga 15.00 WIB. Dan nantinya peserta mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk masyarakat Kabupaten Bogor silahkan yang mau mengikuti event dan senam massal.

“Kami juga akan menampilkan 2.000 angklung, pemeriksaan kesehatan gratis juga ada bazaar UMKM,” ujar Ria.

Selain itu adanya event tersebut menarik minat para masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bogor. Masyarakat dihimbau untuk daftar terlebih dahulu di kantor DPC . (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here