Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman Skor 4-0

Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman Skor 4-0

Bogordaily.net–  Pekan ke-18 BRI yang menyajikan pertandingan vs berakhir dengan skor 4-0. Dalam duel yang berlangsung Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan itu, Ramadhan Sananta menjadi bintang kemenangan PSM dengan mencetak brace.

Hasil tersebut membuat masih tetap memimpin klasemen BRI dengan 37 poin dari 18 laga atau satu poin di depan Madura United. Di sisi lain, di posisi 14 dengan baru mengoleksi 16 poin.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir dari Suara.com, sejak awal, sudah memimpin laga yang baru berjalan dua menit. itu setelah Ramadhan Sananta mencetak gol setelah menyambar umpan Yakob Sayuri.

mencoba membalas tetapi gagal. Bahkan PSM mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Ananda Raehan di menit ke-28. Babak pertama pun usai dan skor bertahan 2-0 keunggulan untuk tim PSM Makassar.

Usai turun minum, PSM Makassar kembali menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-71, Ramadhan Sananta kembali lagi-lagi membobol gawang setelah menyelesaikan umpan menuntaskan umpan Rizky Eka Pratama. Skor berubah menjadi 3-0. Tim berjuluk Juke Eja itu masih unggul.

Serangan terus dilancarkan sang tuan rumah. Pada menit ke-76, PSM mendapatkan hadiah penalti. Everton yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang PSS dan memastikan PSM kembali unggul. Alhasil, duel  PSM Makassar vs itu pun berakhir dengan skor 4-0.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here