Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4

Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4

Bogordaily.net – Hasil pertandingan vs Bali United di pertandingan pekan ke-20 2022-2023 di Bogor, Rabu malam, 25 Januari 2023, berakhir dengan skor imbang 4-4.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para supporter sorak sorai mendukung kedua tim sepanjang pertandingan berlangsung. Dalam pertandingan ini kedua tim bermain saling jual beli serangan.

Pada babak pertama kedua tim bermain agresif dan saling serang, hasilnya gol pertama tercipta untuk Bali United lewat Ilija Spasojevic pada menit ke 2, tak berselang lama gol kembali tercipta lewat Irfan Jaya pada menit 19′, skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Rans Nusantara kemudian melancarkan serangan ke pertahanan ali United hasilnya gol balasan tercipta lewat Mitsuru Maruoka pada menit 34′, dan menit 27, membuat skor sama kuat 2-2.

berbalik unggul melalui gol dari Mohammad Edo Febriansyah pada menit 36′, kemudian disamakan kembali oleh Bali United lewat Sandi Darma Sute pada menit 44′, yang membuat skor sama kuat 3-3 menutup laga babak pertama.

Kemudian, laga dilajutkan pada babak kedua, kedua tim saling serang pada babak kedua dua, hasilnya gol tercipta kembali untuk Rans Nusatara Fc oleh Makan Konate menit 76′, skor 4-3 untuk keunggulan

Tak mau kalah Bali United langsung menggecarkan serangan ke baris pertahanan lawan. Kedudukan tercipta pada menit 90′ oleh Muhammad Rahmat, yang membuat skor sama kuat 4-4.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor sama kuat 4-4 menjadi akhir penutup laga antara vs Bali United di . (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here