Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona Skor 0-1

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona Skor 0-1

Bogordaily.net–  Pekan ke-16 Liga Spanyol 2022/2023 mempertemukan Atletico Madrid vs . Dalam duel yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, menang dengan skor 0-1, Senin, 9 Januari 2023 dini hari.

Hasil ini membuat meraih tiga poin  usai menciptakan gol di menit ke-22 berkat Ousmane Dembele. Sedangkan Atletico harus tertahan di posisi lima dengan 27 poin. Bagi , tambahan tiga poin memperkuat posisi mereka di puncak dengan koleksi 41 poin dan unggul tiga angka dari Real Madrid.

Dikutip dari Bola.net, Atletico dan sama-sama kesulitan pada 15 menit pertama pertandingan. yang semula menguasai bola sulit masuk ke kotak penalti, sedangkan Atletico kesulitan menguasai bola dan melewati lapangan tengah.

bisa memecah kebuntuan di menit ke-22 usai memberikan umpan yang visioner kepada Ousmane Dembele dengan menembus pertahanan rapat Atletico. Dembele yang menerima umpan itu dengan tenang menggiringnya ke kotak penalti.

Tak tinggal diam, Atletico berbalik menyerang. Ada tiga peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, baik itu dari Jose Gimenez, Marcos Llorente, dan yang paling berbahaya dari Antoine Griezmann. Namun, upaya Griezmann di menit ke-42 itu masih digagalkan oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Situasi sempat memanas jelang pertandingan usai. Wasit utama Jose Montero mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing bagi Stefan Savic (Atletico) dan Ferran Torres () di menit ke-90+2. Setelahnya hingga laga usai skor tidak berubah dan kemenangan untuk .***

Susunan Pemain Atletico Madrid vs

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo (Sergio Reguillon 81'); Marcos Llorente, Koke (Thomas Lemar 74'), Pablo Barrios (Geoffrey Kondogbia 64'), Yannick Carrasco (Alvaro Morata 64'); Joao Felix (Angel Correa 74'), Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Alejandre Balde (Marcos Alonso 81'); Frenkie de Jong (Franck Kessie 57'), Sergio Busquets (Sergi Roberto 81'), Gavi (Raphinha 73'); Ousmane Dembele, Ansu Fati (Ferran Torres 57'), Pedri.

Pelatih: Xavi Hernandez

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here