Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaHasil Piala FA 2022-2023: Man City Hajar Chelsea, Aston Villa Disikat Tim...

Hasil Piala FA 2022-2023: Man City Hajar Chelsea, Aston Villa Disikat Tim Divisi 4

Bogordaily.net–  Pekan ketiga 2022/2023 telah selesai digelar dan mempertemukan sejumlah tim. Hasil 2022/2023 diantaranya membantai , sedangkan Aston Villa ditekuk tim divisi keempat, Stevenage.

City sukses menyingkirkan di Stadion Etihad dengan sekor akhir 4-0. Pep Guardiola mengganti tujuh pemain City yang menang 1-0 melawan dalam laga Liga Inggris, Kamis lalu. City masih terlalu kuat untuk ketika Riyad Mahrez mencetak gol dari tendangan bebas dan penalti, sedangkan dua gol lainnya dibuat Julian Alvarez dan Phil Foden.

Melansir Suara.com dari Antara, pada babak keempat, City akan menjamu pemuncak klasemen Liga Premier Arsenal. City menyingkirkan Chelsea dari Piala Liga musim ini. Kini The Blues untuk pertama kalinya tersingkir dari putaran ketiga sejak 1998.

Di bawah asuhan, Graham Potter Chelsea hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi dan kini menempati urutan ke-10 dalam klasemen Liga Premier atau 10 poin di bawah empat besar.

Di sisi lain, Aston Villa yang melakukan delapan perubahan kala melawan Stevenage, tumbang di tangan klub divisi keempat tersebut.

Morgan Sanson membawa Villa memimpin pada menit ke-33 tetapi Jamie Reid menyamakan kedudukan dari tendangan penalti pada menit ke-88 setelah Leander Dendoncker dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Dean Campbell. Campbell lalu membawa Stevenage memang pada menit ke-90 ketika dia mencetak gol dari tendangan sudut.

Lalu Leeds lolos berkat hasil imbang 2-2 yang dramatis melawan Cardiff berkat gol penyama kedudukan yang dibuat pemain remaja Sonny Perkins setelah tim lapis kedua ini memimpin dua gol berkat gol Jaden Philogene-Bidace dan Sheyi Ojo. Satu gol lainnya dicetak Rodrigo.

Sedangkan Stoke City menang 3-0 atas Hartlepool United berkat gol bunuh diri Euan Murray dan Rollin Menayese, ditambah sebuah gol dari Jacob Brown.

Tim lainnya yang maju ke babak berikutnya adalah Walsall yang mengalahkan Stockport County 2-1. Danny Johnson membawa Walsaal unggul lebih dulu pada menit 63 lalu disamakan Patrick Madden pada menit 88 sebelum penalti Andy Williams pada menit 90+5 membawa Walsall memang.

Derby County juga ke babak keempat setelah menang 3-0 atas Barnsley berkat gol James Collins, Tom Barkhuizen dan Jason Knight.

Berikut Hasil Babak Ketiga 2022-2023:

Luton vs Wigan (1-1)

Grimsby vs Burton (1-0)

Coventry vs Wrexham (3-4)

Brentford vs West Ham (0-1)

Sheffield Wednesday vs Newcastle United (2-1)

Liverpool vs Wolves (2-2)

Derby County vs Barnsley (3-0)

Bristo City vs Swansea (1-1)

Stockport vs Walsall (1-2)

Norwich vs Blackburn (0-1)

Hartpool vs Stoke City (0-3)

Cardiff vs Leeds (2-2)

vs Chelsea (4-0)

Aston Villa vs Stevenage (1-2)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here