Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHeboh, Foto Orang dari Masa Depan Ada di Tahun 1940

Heboh, Foto Orang dari Masa Depan Ada di Tahun 1940

Bogordaily.net – Kembali heboh di media sosial sebuah yang mengkalim dari ada didalam yang diambil tahun 1940. Dimana, dalam foto bernuansa hitam putih nampak seseorang yang diduga berasal dari .

Postingan ini pertama kali diunggah dalam grup Islandia Gamlar ljósmyndir oleh pengguna Kristjan Hoffmann pada tahun 2016 dengan judul ‘Satu hal yang menarik perhatian pada gambar yang indah ini adalah pada tahun 2016'.

Seseorang di foto tersebut, seperti sedang menggunakan perangkat yang terlalu canggih di masa tersebut. New York Post menuliskan, pria yang menggunakan matel berwarna terang tersebut sedang menempelkan tangannya ke dekat telinga, seperti sedang menelpon dengan ponsel.

Tentunya di tahun 1940'an belum ada teknologi telepon genggam. Sehingga, tersebut jadi terlihat aneh di kerumunan banyak , dan diduga dari .

Satu hal yang menarik perhatian dari gambar adalah bahwa di atas jendela, di sudut tengah gambar, seorang pria sedang bersandar dan menggunakan ponsel,” tulis Hoffman, dikutip NY Post, Selasa 10 Januari 2023.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak berpikir dia hanya berbicara di telepon..Dia dalam keadaan mematung, sendirian dan mengenakan penutup kepala yang berbeda dari yang lain serta syal dan bertingkah sama seperti kita hari ini,” lanjut dalam tulisan tersebut

Foto dari ini juga pernah disebarkan melalui platform Youtube. Di sana, gambar tersebut masuk dalam video teori konspirasi berjudul 10 Real Cases of Times Travel That Cannot Explained (10 Kasus Nyata Perjalanan Waktu yang Tidak Dapat Dijelaskan).

Namun tak semua setuju dengan teori time traveler atau penjelajah waktu. Beberapa pengguna ada yang menyatakan kemungkinan pria itu memeriksa apakah jam tangannya berfungsi hingga menyatakan kemungkinan dia sedang mengisap pipa tembakau dan menggaruk telinganya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here