Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorIbu dan Bayi Sempat Hilang Naik Taksi Online, Kini Telah Ditemukan

Ibu dan Bayi Sempat Hilang Naik Taksi Online, Kini Telah Ditemukan

Bogordaily.net – Seorang dan yang dikabarkan saat naik ,  kini telah ditemukan. Keduanya ditemukan di wilayah Kecamatan Cisarua dalam keadaan selamat, pada Jumat pagi, 6 Januari 2023.

Sebelumnya diberitakan, seorang bernama Yuliana dan berusia 10 bulan warga Kampung Bojong Gaok, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang hilang setelah sempat menumpang .

Sebelum hilang, dan itu naik dari arah Paledang menuju rumahnya di Bojong Koneng, Babakan Madang sekitar pukul 20.30 WIB pada Rabu, 4 Januari 2022. Namun, Yuliana tak kunjung sampai ke rumah dan tidak dapat dihubungi.

Namun setelah hilang sejak 4 Januari, Wildan selaku suami korban mengatakan, istri dan anaknya berhasil ditemukan pada Jumat, sekitar Pukul 05.00 WIB, oleh seorang warga di dekat Jembatan Gadog, kemudian diarahkan menuju Polsek Cisarua.

“Alhamdulillah udah ketemu, ditemukan di Polsek Cisarua, awalnya dari jembatan Gadog diarahkan ke Polsek Cisarua sama yang nolongin,” kata Wildan selaku suami korban, saat dihubungi Bogordaily.net, Jumat 6 Januari 2023.

Kemudian kata dia, untuk saat ini kondisi istri maupun anaknya dalam keadaan sehat dan tidak ada bekas terjadinya kekerasan.

“Alhamdulillah kondisi istri sehat, ngga ada bekas kekerasan, anak pun sama sehat, sekarang udah di Polsek Babakan madang,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wahyu Maduransyah mengatakan, untuk saat ini korban berada di Polsek Babakan Madang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Iya sudah ditemukan, dan masih kita periksa serta kita dalami dulu motifnya apa,” kata Kapolsek Babakan Madang saat dihubungi Bogordaily.net. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here