Monday, 29 April 2024
HomeViralKlarifikasi, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh dengan Mantu, Ngaku Gantikan Posisi Anaknya

Klarifikasi, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh dengan Mantu, Ngaku Gantikan Posisi Anaknya

Bogordaily.net – Baru-baru ini ibu muncul ke permukaan publik untuk melakukan klarifikasi soal perselingkuhannya dengan mantunya sendiri. Dalam pengakuannya, Rihana tetap membantah soal perselingkuhannya dengan .

Kata Rihana, hubungan dengan Rozy hanyalah sebatas dan anak. Ibu itu mengaku memberikan perhatian kepada menantunya itu lantaran sang anak sibuk bekerja hingga malam hari. Sebab itu, Rihana menggantikan posisi sang anak.

“Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu,” kata Rihana, Ibu , di Mapolda Banten, dikutip dari Viva, Senin 16 Januari 2023.

Meskipun menyangkal adanya hubungan spesial dengan Rozy, ibu pun membenarkan bahwa iya tengah berada di kontrakan bersama Rozy.

Meski begitu, Rihana membantah jika dirinya melakukan perzinahan dengan menantunya itu. Rihana menegaskan bahwa apa yang diberitakan tidak sepenuhnya benar.

Saat penggerebekan, ia mengaku gerah dan hanya istirahat saja. Rihana mengaku tidak berbuat ‘wikwik' dengan menantunya Rozy.

“Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ,” ucapnya.

Rihana kembali menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Rozy sang menantu. Ia menyebut bahwa Rozy sudah ia anggap seperti anak sendiri.

Bahkan ia mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia berselingkuh dengan menantu sendiri.

“Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar,” bebernya.

Atas viralnya pemberitaan perselingkuhan antara ibu dan menantu, Rihana kaget.

Sebab, ia tak menyangka jika sang anak tega menyebar luaskan berita itu. Rihana juga menyatakan bahwa semua yang beredar hanya akal-akalnya Risma saja.

“Iya Norma, dia yang mengawali postingan itu. Pertama diposting itu sedikit-sedikit, setelah disusun dengan rapi, diledakin sama dia. Saya tidak tahu rencana itu,” ucap Rihana.

Rihana juga menuduh bahwa ada rencana tersembunyi terkait tindakan yang dilakukan anaknya itu. Padahal tuntutan yang dituduhkan sudah dikabulkan.

“Padahal tuntutan atas tuduhan yang diinginkan kan sudah diberikan, dia tidak puas,” ucap Rihana lagi.

Kini Rihana berharap jika berhenti untuk memfitnahnya, karena bagaimana pun ia adalah ibu kandungnya.

“Norma, saya sayang sama dia. Tolong hentikan fitnah saya. Bagaimana pun saya ibu kandungnya kan,” pintanya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here