Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorIkuti Edufair di SMAN 1 Ciampea, UIKA Bogor Gelar Pameran Career Days

Ikuti Edufair di SMAN 1 Ciampea, UIKA Bogor Gelar Pameran Career Days

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali berpartisipasi dengan membuka pameran Career Days pada kegiatan Education Fair (Edufair) ke-6 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu, 11 Januari 2023.

Adapun, EduFair adalah kegiatan terintegrasi yang menggabungkan aktivitas promosi, pameran, presentasi, dan seleksi/rekrutmen, dalam satu kesatuan wadah yang diharapkan dapat memberi manfaat maksimal bagi perguruan tinggi, serta bagi peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Ciampea.

“Alhamdulillah, acara ini sudah menjadi suatu kebiasaan di untuk mengadakan saat menjelang ujian tiba,” kata Kepala Sekolah , Dadang Suwanto.

Kemudian, terlihat dari antusias siwa-siswi dalam mengikuti Education Fair 2023, terlihat dari banyak nya yang bertanya ketika mempersentasikan kampusnya.

“Untuk Education Fair 2023, kami mengundang perwakilan dari 18 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan 13 perwakilan dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk hadir dan mempresentasikan keunggulan dan kelebihan dari kampus. yang akan mereka promosikan dan mereka informasikan kepada para siswa di sekolah kami,” jelasnya.

Selain itu, baik dalam program beasiswa yang di tawarkan juga sistem belajar yang menunjang dengan melahirkan banyak prestasi mahasiswanya.

“Saya berterima kasih kepada telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Education Fair 2023, semoga banyak anak didik kami nantinya yang mendaftar ke nanti,” ujar Dadang.

Education fair ini juga bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan kurikulum di perguruan tinggi serta dinamika bentuk-bentuk pelayanan pembelajarannya.

Bahkan para siswa juga mendapatkan bimbingan dalam menentukan pilihan fakultas, program studi dan perguruan tinggi yang tepat demi mengembangkan kompetensi serta masa depannya.

Sementara itu, dalam kunjungan ini tercatat ada sekitar 147 siswa-siswi yang mengunjungi stand . (Albin)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here