Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanIndra Bekti Masih Pendarahan, Kepala Dipasang Selang

Indra Bekti Masih Pendarahan, Kepala Dipasang Selang

Bogordaily.net– Presenter masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Pria 45 tahun itu telah menjalani dua kali operasi. Kondisi terkini suami Aldila Jelita itu pun diungkap sang adik, Cipta.

Menurut Cipta, beberapa hari setelah operasi, kondisi kakaknya stabil dan sudah bisa makan serta berkomunikasi meski masih berada di ruang ICU.

“Dari kemarin, kondisinya bagus. Tensi yang kemarin naik, sudah normal,” kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat dilansir dari Suara.com, Senin 2 Januari 2023.

Namun Cipta mengungkap masih ada darah yang mengalir dari kepala sang kakak. Dokter pun sudah menindaklanjuti dengan memasang selang.

“Iya, masih ada dan itu memang biar perlu keluar secara alamiah saja sih. (Tindakan) yang saya tahu, dikasih selang gitu (buat aliran darah),” jelasnya.

Ia berharap kondisi ini tidak berlangsung lama dan bisa kembali menjalani aktivitas secara normal.

“Abang bisa pulih kembali seperti normal. Itu yang kami harapkan, risiko-risiko itu ada tapi mudah-mudahan tidak terjadi,” tambahnya.

Keluarga pun kini fokus agar banyak istirahat. Sehingga hal-hal buruk tidak terjadi.

Cipta menjelaskan, juga mengalami lupa pada aktivitas jangka pendek. Bukan soal lupa ingatan, apalagi terhadap orang-orang yang berada di sekelilingnya.

“Lupa, lupa kecil contohnya sudah minum tapi dia lupa. Lainnya habis telepon kakak saya, terus dia minta telepon lagi. Karena merasa belum,” ujar Cipta.

Selain lupa soal aktivitasnya, juga masih mengalami pandangan buram. Kondisi ini memang sudah dirasakan sejak beberapa waktu lalu.

“Masih mengeluhkan matanya buram dan pusing. Mungkin ini lebih ke, kalau orang habis operasi, ada fase itu,” lanjutnya.

Karena kondisinya tersebut, juga menjalani tindakan MRI untuk  mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here