Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorInfo Lalu Lintas: Ada Kunjungan Kenegaraan di Istana Bogor, Hindari Ruas Jalan...

Info Lalu Lintas: Ada Kunjungan Kenegaraan di Istana Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini

Bogordaily.net–  Perdana Menteri Malaysia, Y.M. Datok Seri dijadwalkan melakukan kunjungan kenegaraan ke dan bertemu Presiden Joko Widodo (), hari ini Senin, 9 Januari 2023. Berikut info lalu lintas hari ini.

Sejumlah jalur seputar akan diberlakukan pemberhentian arus lalu lintas sementara pada pukul 10.00 WIB.

Gabungan personil TNI/Polri dan Instansi terkait melaksanakan Pengamanan VVIP Kenegaraan kunjungan Perdana Menteri Malaysia, Y.M. Datok Seri Anwar Ibrahim. Rombongan tamu negara disambut dengan penghormatan jajar pengawal istana dan dilaksanakan oleh pasukan berkuda dan pengawal kepresidenan menuju .

Info lalu lintas hari ini, Senin, 9 Januari 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Setiba di lstana Bogor acara dilanjutkan dengan upacara jajar kehormatan diiringi lagu kebangsaan kedua Negara.

Sebagai upaya agar tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang, jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota akan menerapkan sterilisasi jalur atau pemberhentian arus lalu lintas.

Jalur Sistem Satu Arah () meliputi Jalan Pajajaran, Jalan Otista, Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Jalak Harupat akan diberlakukan pemberhentian arus lalu lintas sementara sekitar pukul 10.00 WIB saat rangkaian tamu negara melintas menuju dan arus lalu lintas akan dinormalkan kembali saat sudah memasuki .

Satlantas Polresta Bogor Kota dalam keterangannya, mengimbau kepada pengendara untuk tertib apabila terjebak saat pemberhentian arus lalu lintas yang sedang berlangsung dan tetap mengikuti arahan petugas yang mengatur.

Sebelumnya diberitakan Presiden RI Joko Widodo () akan menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Istana Kepresidenan Bogor, Senin, 9 Januari 2023. Kedua pemimpin negara ini dijadwalkan akan menandatangani sejumlah perjanjian. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here