Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorInfo Lalu Lintas: Jalan Raya Bogor-Jakarta Menuju Pasar Ciluar Padat Sore Ini

Info Lalu Lintas: Jalan Raya Bogor-Jakarta Menuju Pasar Ciluar Padat Sore Ini

Bogordaily.net–  sore ini, Kamis, 26 Januari 2023. Suasana arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor-Jakarta, tepatnya di dekat Pasar Ciluar, Kecamatan Sukaraja, terpantau macet.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB, terlihat antrean kendaraan mulai dari roda dua dan roda empat tampak berjejer di jalan raya, tepatnya arah menuju Pasar Ciluar, . Sebaliknya, arus lalu lintas arah menuju Cibinong dan juga Jakarta lancar dan tidak ada hambatan.

Salah satu warga sekitar, Agus mengatakan antrean kendaraan kerap terjadi di wilayah tersebut pada pagi maupun sore hari karena banyak masyarakat tengah beraktivitas.

“Kalau di sini mah biasa macetnya pagi kalau enggak sore, karena kan banyak aktivitas lalu lalang di sini,” kata Agus kepada Bogordaily.net, Kamis, 26 Januari 2023.

Kata dia, banyak warga sekitar juga yang tengah beraktivitas menuju Pasar Ciluar menjadi penyebab kemacetan. Selain itu banyak kendaraan seperti ojek online yang parkir di tepi jalan.

“Di sini juga kan banyak yang pada mau arah ke pasar, terus juga banyak angkot kalau ngga ojek parkir dipinggir jalan,” jelasnya.

Ia mengatakan itu pada pagi dan sore hari di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta menuju Pasar Ciluar banyak polisi lalu lintas yang tengah mengatur lalu lintas agar terhindar dari kemacetan.

Sementara itu, untuk situasi saat ini terpantau masih padat kendaraan yang lalu lalang.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here