Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanJadi PSK di Open BO, Wulan Guritno Tak Takut Dicap Buruk

Jadi PSK di Open BO, Wulan Guritno Tak Takut Dicap Buruk

Bogordaily.net– memerankan karakter berbeda di serial terbarunya berjudul . Kekasih Sabda Ahesa itu berperan sebagai sosok wanita panggilan bernama Ambar. Kisah dalam serial ini dapat disaksikan mulai 12 Februari 2023 di platform Vidio.

Berperan sebagai PSK alias pekerja seks komersial, mengaku tak khawatir dengan citra buruk karena perannya itu. Ia justru bangga kalau perannya sampai dibahas di kehidupan nyata.

“Berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut,” kata di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023 seperti dikutip dari Suara.com.

Namun, ia tetap punya batasan jelas untuk memisahkan sosoknya yang asli dengan karakter wanita panggilan bernama Ambar yang ia perankan.

“Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya,” jelasnya.

“Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan,” kata dia lagi.

pun berharap penonton bisa mengikuti batasan yang ia terapkan terkait peran Ambar sebagai wanita panggilan di serial .

“Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar,” ujarnya.

Sementara itu serial bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.

Jaka kemudian bertemu dengan Ambar yang diperankan oleh , ibu satu anak yang sehari-hari bekerja sebagai wanita panggilan untuk kaum borjuis.

Ambar setuju membantu Jaka melakukan riset tentang bisnis esek-esek. Namun, ada syaratnya. Jaka harus berpura-pura menjadi suami Ambar demi menutupi perselingkuhannya dengan seorang politikus bernama Abimanyu yang diperankan oleh Ariyo Wahab. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here