Friday, 29 March 2024
HomeTravellingJadi Wisata Lokal, Ini Fasilitas GOR Bogor Selatan

Jadi Wisata Lokal, Ini Fasilitas GOR Bogor Selatan

Bogordaily.net – Gelanggang Olah Raga () Bogor Selatan yang baru diresmikan tahun lalu, menjadi tempat lokal bagi warga sekitar untuk mengajak anaknya bermain dan mengasuhnya di tempat atau fasilitas yang telah disediakan yaitu arena keluarga. Berikut adalah fasilitas Bogor Selatan.

yang terletak di wilayah Kertamaya, Kota Bogor tersebut, hampir setiap harinya selalu dikunjungi warga, terutama ibu-ibu untuk mengajak anaknya bermain. Selain tempatnya yang luas, fasilitasnya juga terbilang lengkap, mulai dari lahan parkir, toile umum, ruang ganti, dan lapangan sepak bola.

GOR Bogor Selatan

Camat Bogor Selatan Kota Bogor, Hidayatullah sangat mengapresiasi pembangunan tersebut yang dinilai bisa menjadi tempat atau daya tarik lokal, untuk sekedar bermain dan berswafoto. Namun meski demikian ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di area tersebut.

“Kita sebagai penerima manfaat tentunya menghimbau kepada warga untuk menjaga dan jangan merusak fasilitas yang ada di Bogor Selatan,” kat Hidayatullah.

Sementara itu, salah seorang warga Nuraini (39) yang tinggal di wilayah Kertamaya menyebutkan, Bogor Selatan bisa menjadi pilihan atau opsi lokal untuk mengajak anak-anak bermain dan berswafoto. Karena sudah tersedi area bermain anak.

“Ya alhamdullilah, rame juga hampir setiap harinya, jadi kalau dulu mah ka mau maen harus ke Sempur jauh juga. Sekarang mah udah ada deket,” kata Nuraini

Ia juga sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah membangun GOR ini, karena tempat atau area tersebut kini ramai dan mengundang warga untuk mengunjunginya.

“Pokonya terimakasih udah dibangun GORnya, jadi kalau mau main gak usah ke Sempur atau alun-alun,” tutup Nuraini. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here