Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJadwal Lengkap Timnas Indonesia vs Vietnam di Laga Semifinal Piala AFF 2022

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia vs Vietnam di Laga Semifinal Piala AFF 2022

Bogordaily.net – Jadwal lengkap Timnas Indonesia vs di semifinal , akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat, 6 Januari 2023. Sementara laga leg II, akan digelar pada Senin, 9 Januari 2023.

Di semifinal, Timnas Indonesia dan akan berduel dua leg. Laga leg I akan digelar di markas Timnas Indonesia, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga itu akan berlangsung pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Kemudian, Timnas Indonesia akan bergantian bertandang ke markas , yakni Stadion My Dinh, pada laga leg II. Laga itu akan digelar pada Senin, 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A di bawah Thailand. Kemenangan atas Filipina 2-1 di laga terakhir fase grup memastikan Tim Garuda lolos ke semifinal .

ke semifinal sebagai juara Grup B. berhasil keluar sebagai juara Grup B usai menang 3-0 atas Myanmar di laga pamungkas Grup B. Malaysia menang 4-1 atas Singapura dan lolos ke semifinal untuk melawan Thailand.

Tentunya, persiapan matang perlu dilakukan Witan Sulaeman cs untuk melawan Vietnam. Sebab, secara rekor pertemuan, Skuad Garuda tak diuntungkan. Dalam empat pertandingan terakhir, Vietnam menorehkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada semifinal leg kedua, Indonesia akan melakoni pertandingan away atau tandang yang akan digelar di markas Vietnam, yakni Stadion My Dinh, pada Senin, 9 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal :

Leg I: Jumat, 6 Januari 2023

Leg II: Senin, 9 Januari 2023.

Itulah tadi jadwal lengkap Timnas Indonesia versus Vietnam di semifinal . (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here