Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorJadwal One Way Puncak Bogor Saat Liburan Imlek

Jadwal One Way Puncak Bogor Saat Liburan Imlek

Bogordaily.net – Jadwal kembali diberlakukan seiring dengan kemacetan yang terjadi saat liburan Imlek, pada Minggu 22 Januari 2023.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, sekitar pukul 15.30 WIB, di kawasan Puncak, tepatnya di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor diberlakukan one way arah Jakarta.

Lalulintas di kawasan ini terpantau padat, antrian kendaraan mengular hingga diberlakukan one way untuk mengurai kemacetan di kawasan wisata dan tujuan nasional itu.

Terpantau juga dari arah Jakarta menuju Puncak padat karena menunggu giliran menuju ke arah Puncak untuk melanjutkan kembali aktivitas libur nasional perayaan imlek, pada Senin 23 Januari 2023.

Adapun setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Sat Lantas Polres Bogor selalu menerapkan sistem buka tutup arah di Jalur Puncak Bogor.

Selain itu, pengguna jalan yang akan melintas ke Jalur Puncak Bogor mesti memperhatikan jadwal penerapan buka tutup arah yang berlaku.

Menurut update terkini yang dibagikan oleh TMC Polres Bogor, Minggu 22 Januari 2023 per siang hari, polisi sudah mulai untuk memberlakukan satu arah ke Jakarta.

“Satuan Lintas Polres Bogor akan memberlakukan rekayasa lalu lintas one way arah bawah di Jalur Puncak Bogor pada hari Minggu, 22 Januari 2023, pada pukul 11.30 hingga 17.00,” kata TMC Polres Bogor, Minggu 22 Januari 2023.

Sementara itu, pengguna jalan yang menuju Jakarta tengah diberlakukan one way, dan pengguna jalan yang menuju ke arah Puncak akan menunggu jadwal arah Jakarta selesai.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here