Friday, 19 April 2024
HomeHiburanJaga Kebersihan Helm, Cuci Secara Rutin di KHS Wash Aja

Jaga Kebersihan Helm, Cuci Secara Rutin di KHS Wash Aja

Bogordaily.net – yang digunakan setiap harinya untuk berkendara menjadi perlengkapan krusial yang harus selalu dipakai. Dengan kondisi cuaca hujan dan panas pasti akan menimbulkan bau apek yang menyengat serta kotor di luar dan permukaan . Jangan bingung cuci di mana, ke aja!

Jika terus dibiarkan, hal tersebut akan menyebabkan munculnya kuman dan jamur, sehingga membuat kulit kepala berketombe dan bau tak sedap. Maka dari itu, mencuci secara berkala perlu diperhatikan agar berkendara lebih nyaman dan aman.

Namun banyak orang yang tidak ingin pusing dan ribet untuk mencuci helmnya. Kendati hal tersebut, Anda bisa percayakan jasa pencucian helm di untuk merawat kebersihannya sampai kinclong.

Harga yang ditawarkan sendiri bervariasi sesuai dengan tipe helm. Jika Anda ingin mencuci helm full face, memberikan harga sebesar Rp 66.000 satu kali pencucian.

Adapun harga untuk helm half face yakni sejumlah Rp 44.000 dan untuk helm sepeda dikenakan tarif sebesar Rp 22.000. Apabila Anda ingin melakukan wax/treatment, hanya mematok harga sebesar Rp 11.000.

Bagi Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, bisa banget dibawa ke cabang Bogor yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No.25A, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Yuk biasakan diri untuk mencuci helm secara rutin agar tidak cepat rusak dan bau. Anda juga bisa menghubungi admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013.

Untuk siapa saja yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda juga bisa langsung cek Instagramnya @khswash, Facebook Khswash, channel YouTube di Khswash atau akun TikToknya @Khswashofficial. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here