Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJalan Rusak dan Penuh Debu di Rumpin Bogor. Begini Curhatan Warga

Jalan Rusak dan Penuh Debu di Rumpin Bogor. Begini Curhatan Warga

Bogordaily.net – Jalan di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor rusak dan penuh debu, kondisi ini sudah menjadi ‘makanan' sehari-hari warga dalam menjalani aktivitas.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi berbagai kendaraan besar lalu lalang melewati di wilayah Kecamatan Rumpin yang menjadi aktivitas warga sehari-hari. Terlebih banyak truk yang hendak mengarah ke proyek tambang.

Menurut salah satu warga Kecamatan Rumpin Ade, pemandangan dan penuh debu sudah menjadi pemandangan sehari-hari warga.

“Iya kalau di sini dibilang ngebul mah ya tiap hari udah biasa, karena kan memang sekitar sini wilayah tambang proyek jadi sudah terbiasa,” kata Ade kepada Bogordaily.net, Kamis 12 Januari 2023.

Kata dia, warga di sekitar kawasan tersebut tetap menjalani aktivitas seperti biasanya, walaupun terkadang ada hambatan dengan banyaknya truk yang berlalu lalang dan jalan yang rusak.

“Kalau aktivitas warga di sini ya tetap seperti biasa walaupun banyak truk berlalu lalang, tetap warga tetap berlalu lintas di sekitar sini,” jelasnya.

Ia menambahkan untuk kendaraan besar yang melintas di sekitar sudah ada jam operasionalnya, tetapi masih banyak juga yang melintas tidak di jam operasional.

“Kalau jam operasional si udah ada ya, biasa mulai jam 7 dan kalau jam 12 itu anak sekolah pulang di sini truk pada istirahat dan lanjut lagi sekitar jam 1 siang mulai rame lagi,” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah segera memberikan solusi terbaik bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Rumpin, agar nantinya tidak ada hambatan dalam menjalani aktivitasnya.

“Kalau dari kami ya karena kan banyak juga pekerja yang mata pencahariannya dari tambang ini, ya semoga dikasih solusi terbaik,” ungkapnya bercerita soal di Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here